Foto: JTBC

Park Hyung Sik ZE:A Dipastikan Segera Rilis OST 'Strong Woman Do Bong Soon'

korea.iyaa.com - Lahir di dunia entertainment sebagai seorang idol, membuat keinginan para penggemar Park Hyung Sik ZE:A untuk menjadikannya sebagai pengisi OST Strong Woman Do Bong Soon akhirnya akan segera terwujud.

Seorang sumber hari ini (7/4) memastikan jika jika fans secepatnya bisa mendengar suara pemeran Ahn Min Hyuk, Park Hyung Sik yang bernyani untuk drama keluarn JTBC ini. "Park Hyung Sik baru saja selesai rekaman untuk ost dramanya, Strong Woman Do Bong Soon," ungkap sumber.


Foto: JTBC

Park Hyung Sik sendiri merupakan pemeran utama pria dari drama Strong Woman Do Bong Soon. Pria 25 tahun ini bersama Park Bo Young, Ji Soo serta para kru mampu membuat Strong Woaman Do Bong Soon menjadi drama JTBC dengan rating tertinggi.

Banyak dari penonton merasa terhanyut dengan kisah Strong Woman Do Bong Soon, bahkan foto-foto 'bocoran' untuk episode mendatang menambah rasa penasaran fans. Foto tersebut menunjukan Do Bong Soon sedang dalam bahaya, dan video di balik pembuatan adegan ciuman yang memerukan perjuangan Park Hyung Sik serta Park Bo Young juga ikut dirilis.

Park Hyung Sik pertama dikenal melalui debut sebagai idol asal ZE:A bersama Im Si Wan, Kwanghee dan 6 anggota lain pada tahun 2010. Setelah ia berkecimpung di dunia seni peran, ia mulai mencoba untuk meyumbangkan suaranya lewat OST berbagai drama, termasuk Hwarang dan High Society.

Sumber: Soompi

 


Tags :