Foto: JTBC

Pasangan Park Hyung Sik dan Park Bo Young Lanjut ke Kehidupan Nyata ?

korea.iyaa.com - Sukses membintangi drama Strong Woman Do Bong Soon, chemistry pasangan Park Bo Young dan Park Hyung Sik atau Puppy Couple sepertinya belum padam.

Kisah romantis Do Bong Soon (Park Bo Young) dan Ahn Min Hyung (Park Hyung Sik) memang sudah berakhir, sayangnya tidak sedikit penggemar yang mengaharpkan cerita Strong Woman Do Bong Soon ini berlanjut menuju realita. Hal ini terlihat ketika kedua aktor utama ini sedang menunggu perintah selanjutnya dari sutradara. Keduanya tidak ragu untuk berpelukan dan saling menatap.



Saat Park Hyung Sik tiba di lokasi syuting dan berubah menjadi Ahn Min Sook, dikabarkan ia tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Park Bo Young. Rumor terus berkembang, karena keduanya sudah tidak merasa canggung ketika sedang ataupun selesai beradegan romantis.

Lucunya, pasangan ini justru tertawa bersama, bercanda satu sama lain layaknya yang dilakukan pasangan pada umumnya. Bahkan kru sendiri mengira keduanya memang tengah menjalin cinta.


Tidak sedikit penggemar yang berpikiran serupa, sampai instagram Park Hyung Sik di banjiri oleh komentar fans. Parahnya beberapa penggemar mengharapkan ada kelanjutan dari kisah mereka.

"Aku dan anak perempuanku rajin menonton drama kalian, Strong Woman Do Bong Soon, dan aku sangat-sangat suka chemistry kalian, CEO [Ahn Min Hyuk] dan Do Bong Soon. Tidak pernah ada momen yang mebosankan. Keren!" tutur pemilik akun mehl43.
"Park Couple.. minmin dan bongbong..tolong begitu juga di kehidupan nyata," ungkap Tri.lestha
"Aku mulai merindukan MinMin dan BongBong. Drama Romantis komedi terbaik. Berharap ada musim ke 2~ hahah Berharap ada drama romantis komedi lagi bersama Park Bo Young. Terima kasih Oppa [kakak laki-laki]." tulis _imsoceixy.

Sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi dari masing-masing aktor ataupun agensi.

Apakah chinggudel juga merasakan hal yang sama?






Sumber: Koreaboo

 


Tags :