Foto: enews24

Pemain 'Strong Woman Do Bong Soon' Disambut Histeria Para Fans di Bali

korea.iyaa.com - Para pemain JTBC Strong Woman Do Bong Soon akhirnya tiba di bali pada hari ini (21/4).

Berita mengenai kedatangan para pemain serta kru Strong Woman Do Bong Soon tentu sudah tercium di kalangan para fans. Terbukti, setibanya di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, para fans telah memadati bandara untuk menyambut kedatangan aktor dan aktris Korea tersebut.

Kehebohan dan antusiasme fans semakin terlihat begitu Park Hyung Sik, Ji Soo, Park Bo Young, Seol In A, Jang Mi Kwan dan para kru lainnya keluar. Para penggemar langsung berteriak penuh semangat dan pastinya mereka semua berlomba-lomba untuk mengabadikan momen tersebut.

Meski dikawal ketat, Park Hyung Sik dan Ji Soo tetap menunjukkan keramahan mereka saat menerima sambutan penggemar, hinga menerima bucket bunga pemberian fans.



Tapi sayangnya, ketika Park Bo Young keluar para fans Bali langsung mengerubunginya hingga membuat pemeran Do Bong Soon tersebut sulit untuk berjalan.



Tidak ketinggalan Jang Mi Kwang, pemeran psikopat di drama JTBC tersebut juga tersenyum ramah menerima sambutan para fans.


Semoga para pemain Strong Woman Do Bong Soon ini menikmati liburan mereka di Bali dengan menyenangkan. Semoga lain waktu bisa mengunjungi kota-kota lainnya di Indonesia.


Tags :