Foto: Naver

Penampilan Awet Muda Jang Na Ra Jadi Topik Hangat Netizen

korea.iyaa.com - Penampilan awet muda Jang Na Ra menjadi topik hangat di berbagai komunitas daring pada 19 April.

Pada 17 April, Jang Na Ra menghadiri acara pembukaan spesial "Pemilihan, Pembentukan Republik Korea" di Sejong Center for the Performing Arts di Seoul. Foto-foto Jang Na Ra pada acara tersebut menunjukkan sang artis mengenakan blus feminin berkancing mutiara dan bunga anyelir disematkan di dadanya.



Jang Na Ra tidak tampak seperti berusia 37 tahun. / Foto: Ist

Netizen mengungkapkan kekaguman mereka terhadap penampilan awet muda artis berusia 37 tahun itu. Meski sudah hampir kepala empat, Jang Na Ra masih terlihat menarik dengan kulit putih susu dan mata besarnya.

Saat ini Jang Na Ra berpartisipasi sebagai duta kehormatan dalam pemilihan presiden ke-19 yang akan diadakan bulan depan.

Sementara itu, produksi drama Housewife Detective yang dibintangi Jang Na Ra dan Chansung 2PM ditunda akibat masalah keuangan, menurut sebuah sumber pada 20 April. "Kami menunggu syuting dimulai kembali setelah perusahaan produksi meminta kami menunggu di tengah masalah biaya produksi," kata perwakilan salah satu bintang utama drama tersebut yang tidak mau disebut namanya.

Drama yang belum selesai itu bercerita tentang ibu tunggal yang mengalami kesulitan ekonomi bekerja sebagai detektif pribadi. Orang dalam mengatakan produksi drama telah ditunda sejak Maret.

MSTAR Media Group, perusahaan yang memproduksi drama tersebut, sudah berencana akan menyelesaikan syuting hingga pertengahan episode dan akan menayangkannya secara lokal dan luar negeri. Selain menghadapi masalah keuangan, perusahaan juga kesulitan mencari saluran yang akan menyiarkan drama itu.

Jang Na Ra menikmati kesuksesan karier beraktingnya di China dengan membintangi drama hit My Bratty Princess, Good Morning Shanghai, dan Unruly Qiao.

Sumber: (1) (2)

Writer : Adytia Fitriana
Tags :