Foto: Ist

Penampilan Terakhir Yunho TVXQ Sebelum Keluar Wamil Sukses Buat Fans 'Greget'

korea.iyaa.com - Sebagai idol senior sekaligus warga Korea, tentu Yunho TVXQ memiliki keinginan untuk membuat bangga penggemar dan masyarakat. Kini ia tunjukan keahlian sesungguhnya di atas panggung milier di hadapan warga sipil, pejabat militer dan fans.

Sebuah koser musik untuk menghormati warga sipil serta pejabat militer dibuat di Yangju Korea Selatan pada 1 April lalu. Tidak seperti biasanya, member TVXQ, Yunho yang kini tengah wajib militer justru mengakhiri konser tersebut seakan-akan konser solonya.

Yunho mempersiapkan penampilan kali ini dengan aksi panggung rapi, rambut pendek serta seragam militer berwarna merah, perwakilan warna dari TVXQ. Pria 31 tahun ini menampilkan serangkaian lagu-lagu hit TVXQ seperti 'The way U are', 'Mirotic', 'Rising Sun' dan lainnya hingga sukses membuat penonton berteriak.






Setelah melihat pertunjukan live lewat saluran streaming Youtube, banyak netizen memuji penampilannya yang luar biasa. "Sangat luar biasa," "Jika ada aku ingin nonton konser solonya", "Dia jadi lebih tampan setelah masuk militer," "Bahkan aksi panggung terakhirnya mengagumkan," dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Yunho kini masuk dalam tim band militer divisi 26 Gyeonggi Yangju sejak Juli 2015. Jika lancar, ia akan bebas dari kewajiban militer pada 20 April 2017.

Chingudel sudah tidak sabar melihat penampilan Yunho setelah keluar wamil?

Sumber: Allkpop

 


Tags :