Foto: sidus HQ

Penuh Haru, Kim Woo Bin Tutup Acara Fan Meeting di Thailand

korea.iyaa.com - Aktor Kim Woo Bin baru saja selesaikan parade fan meeting keliling Asia yang digelar selama 6 bulan lamanya.

Ditutup di MCC Hall, Bangkok, Thailand, acara fan meeting bertajuk 'Spotlight' sukses dihadiri oleh ratusan penggemar. Dibuka di Seoul, Korea pada Oktober 2016, fan meeting ini sukses diselenggarakan di beberapa negara termasuk Makau, Jepang, dan Taiwan.

Lewat sambutan hangat, Kim Woo Bin mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua penggemar yang menyempatkan diri hadir ke acara tersebut. "Hari ini, di Thailand, aku telah menyelesaikan Asia Tur Ke-3 sepanjang karirku. Terima kasih atas sambutan hangat kalian bahkan saat aku tiba di bandara. Sambutan itu sangat berarti untukku. Aku pikir aku sudah memberi banyak untuk kalian, tapi ternyata kalian memberi lebih banyak lagi setiap harinya."



"Tetaplah jaga kesehatan kalian dan aku harap kalian akan menungguku meski aku tidak muncul dalam waktu lama. Terima kasih banyak, aku cinta kalian semua."

Para penggemar di Thailand juga mempersembahkan surprise event untuk Kim Woo Bin. Banner bertuliskan 'kami akan terus mengingatmu dan selalu ada di sisimu' dibentangkan oleh ratusan penggemar hingga membuat Kim Woo Bin terharu.



Kim Woo Bin sendiri sepanjang tahun 2016 lalu hanya muncul di 1 judul drama (KBS Uncontrollably Fond) dan 1 film layar lebar (Master). Tahun 2018 nanti, film barunya yang berjudul Wiretap akan rilis di Korea. Turut diperankan aktor Lee Jung Jae, proses syuting baru akan dilakukan pada Agustus 2017 mendatang.

Foto: sidusHQ
Sumber: star.chosun


Tags :