Foto: SBS

Pilih Jadi Tentara Aktif, Joo Won Siap Masuk Wamil Mei Nanti

korea.iyaa.com - Mengikuti rumor yang menyebutkan bahwa Joo Woon akan menjalani wamil pada Mei nanti, pihak agensi akhirnya angkat bicara.

Hari ini (13/4), Huayi Brothers Entertainment selaku agensi dari Joo Won menyatakan, "Saat ini, tanggal pastinya belum diputuskan karena Joo Won belum menerima draft pemberitahuan lagi, ia berencana untuk mendaftar wamil pada bulan Mei. Kami akan segera mengungkapkan tanggal [wamilnya] setelah Joo Woon menerima draft pemberitahuannya."

Sebelumnya, Joo Won dikabarkan akan memasuki militer pada 16 Mei mendatang. Aktor berusia ini 30 tahun ini telah memilih untuk mendaftarkan dirinya sebagai tentara dengan tugas aktif ketika wamil nanti, meskipun ia berhasil lulus ujian untuk menjadi seorang polisi pada Maret lalu.

Sementara itu, Joo Won baru saja menyelesaikan syuting proyek drama terakhirnya sebelum wamil yang berjudul My Sassy Girl, sebuah drama berdasarkan film tahun 2001 dengan judul yang sama. My Sassy Girl sendiri rencananya akan mengudara pada bulan Mei, dan menjadi drama seratus persen pra-produksi, sehingga tidak akan menjadi penghambat rencana Joo Won untuk menjalani wajib militer.


Penampilan Joo Won dan Oh Yeon Seo di drama 'My Sassy Girl' | Foto: SBS

Sumber: Soompi


Tags :