Foto: JTBC

Produser Kasih Bocoran Kisah 2 Episode Terakhir 'Strong Woman Do Bong Soon'

korea.iyaa.com - Menuju 2 episode terakhir, penggemar drama populer Strong Woman Do Bong Soon dapat bocoran kisah terakhir dari sang produser.

Hingga kini, penonton hanya bisa melihat adegan kencan singat antara Do Bong Soon (Park Bo Young) dan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) lewat teaser episode 15 yang dirilis kemarin (11/4). Sayangnya, para fans mengaku ingin melihat lebih banyak lagi keromantisan serta aksi lucu pasangan ini.

Seorang produser dari serial JTBC ini beberapa waktu lalu sempat meramalkan tentang dua episode terakhir dan berkata, "Aku pikir penonton akan melihat apa yang mereka inginkan dalam akhir kisah drama. Cerita akan ditutup dengan segala sesuatu yang penonton harap." Pemirsa menginginkan akhir bahagia bagi kisah cinta Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk, tapi hanya waktu yang bisa menjawab.


Foto: JTBC

Sebelumnya sempat ada kabar gembira berlipat ganda bagi penggemar Strong Woman Do Bong Soon asal Indonesia. Pasalnya seluruh aktor termasuk Park Bo Young dan Park Hyung Sik serta tim, akan terbang ke Bali untuk berlibur. Tentu saja semua ini merupakan hadiah dari kerja keras yang membuahkan kesuksesan besar. Seminggu setelahnya Puppy Couple ini lanjut menuju Singapur untuk menghadiri fan meeting.

Setelah drama tamat, serial Man to Man akan hadir sebagai pengganti. Rencananya, penayangan perdana drama Park Hae Jin tersebut dilaksanakan tepat seminggu setelah Strong Woman Do Bong Soon selesai.

Sumber: Soompi

 


Tags :