Foto: ist / Marie Claire - Bazaar

Rain-Kim Tae Hee Pengganti Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun di 'Newlywed Diary'?

korea.iyaa.com - Selesai dengan program Newlywed Diary Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun, PD Lee Woo Hyung ungkapkan jika Kim Tae Hee-Rain bisa jadi kandidat di Season 2.

Sebagai reality show baru, Newlywed Diary dianggap sukses karena mampu mendapatkan rating sekitar 3 persen. Bahkan berhasil membuat sebuah episode tambahan dan director’s cut, tentu saja hal ini belum pernah terjadi untuk progam percobaan.


Foto: tvN

Salah satu alasan dari keberhasilan tersebut adalah plot yang diambil nyata dan beberapa situasi tidak terduga, seperti perkelahian. "Aku benar-benar sangat takut, dan berpikir, 'Bagaimana jika mereka benar-benar putus?' Perkelahian mereka sanga serius, tapi ternyata keduanya berkelagi seperti itu. Mereka mengungkapkan amarah dan menghilang setelahnya. Setelah selesai berkelahi, keduanya terlihat dekat seperti sebelumnya. Itu menakjubkan sekaligus membingungkan di waktu yang bersamaan," ungkap PD Newlywed Diary.

Banyak penonton yang bisa meliht sisis baru Goo Hye Sun sebagai aktris yang sulit didekati. Sedangkan suaminya sendiri baru terlihat sebagai orang yang detail.

Tentu saja hal tersebut membuat banyak orang minta untuk Season 2, PD menjawab, "Aku tidak bisa menjamin hal itu, tetapi aku aku senang jika hanya satu pasangan [di satu musim]. Aku pikir kita harus memiliki beberapa Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun lainnya, jika harus Rain dan Kim Tae Hee juga menyenangkan. Banyak selebriti yang menikah beberapa waktu ini. Tentu saja jika setiap pasngan pengantin baru, mereka adalah kandidat.


Foto: Naver

Rain dan Kim Tae Hee sendiri baru saja menyelesaikan pemberkatan pernikahan mereka pada 19 Februari 2017 secara tertutup. Beberapa selebriti yang hadir antara lain rekan Rain yang terdiri dari aktor Ahn Sung Ki, Park Jin Young (JYP), PSY, Park Joon Hyung g.o.d, serta rekan Kim Tae Hee, aktris Lee Honey. Rain dan Kim Tae Hee telah melaksanakan pernikahan di Katedral Gahoe-dong.

Sumber: Soompi

 


Tags :