Foto: 1theK

Romantisme IU dan Kim Soo Hyun di MV 'Ending Scene' Siap Bikin Fans Tersipu Malu

korea.iyaa.com - Setelah berkolaborasi dengan G-Dragon dalam lagu 'Palette', IU kembali lagi dengan video musik terbarunya yang menampilkan bintang Hallyu, Kim Soo Hyun.

Video musik yang menampilkan Kim Soo Hyun tersebut berjudul 'Ending Scene', yang resmi dirilis pada tengah malam tadi (24/4) melalui saluran 1theK, bercerita tentang sepasang kekasih yang melihat kembali momen-monen pertemuan dan kebersamaan mereka.

Ending Scene
sendiri merupakan salah satu lagu dari album terbaru IU, Palette yang baru saja dirilis pada 21 April lalu. IU secara pribadi meminta Kim Soo Hyun untuk menjadi model video musiknya itu, dan aktor berusia 29 tahun tersebut dengan senang hati menerima tawaran IU karena hubungan dekat yang mereka miliki.

  
Foto: Ist/1theK

IU dan Kim Soo Hyun pertama kali bertemu pada tahun 2011 lewat drama Dream High, lalu kembali bekerja sama dalam drama Producer pada tahun 2015dan kini keduanya dipertemukan lagi dalam video musik yang begitu romantis, yang mungkin belum pernah terlihat dalam drama-drama yang mereka bintangi.

Meskipun seluruh emosional dalam video musik 'Ending Scene' begitu melankolis, tapi para penggemar tetap disuguhkan momen manis dan romantis keduanya. Penasaran bagaimana romantisme IU dan Kim Soo Hyun dalam MV 'Ending Scene'? Langsung intip videonya di bawah ini.



Tags :