Foto: SBS

Salam Perpisahan Joo Won Sebelum Masuk Wajib Militer

korea.iyaa.com - Sudah beredar kabar terkait tanggal masuk wajib militer, Joo Won ingin hibur penggemar lewat kemunculannya di channel V Live.

Meskipun hujan yang disertai udara sangat dingin, nampaknya tidak menghentikan Jo Woon untuk mengunjungi 'Hutan Joo Won' hari ini (14/4). Hutan tersebut merupakan hasil tanam penggemar sejak dirinya debut 6 tahun lalu.

Selain tertulis nama fans di seluruh hutan dan berbincang tentang cuaca, Joo Won juga ditanya soal pendaftaran wajib militer pada bulan depan, yang baru saja di konfirmasi oleh agensi.

"Aku akan daftar pada 16 Mei," tegas Joo Won. "Ali tidak tahu apakah aku bisa bertemu denganmu [fans] sebelum mauk wamil... tapi tidak apa. Aku akan pergi wajib militer, di mana seluruh pira yang lahir di Korea Selatan harus pergi. Aku akan kembali setelah mendedikasikan diri selama 2 tahun bersama usaha terbaiku. Karena aku ingin memberi tahumu tentang wajib milier secara pesonal, maka dari itu aku di 'Hutan Joo Won' sekearang," tutur pria 29 tahun ini.

Menurut berita yang beredar, untuk menghindari ketidak hadiran Joo Won dalam konferensi pers pra produksi drama terbarunya, My Sassy Girl, SBS memutuskan untuk menyelenggarakannya pada 15 Mei, tepat sehari sebelum Joo Won daftar wamil. Sayangnya meski sudah ada keputusan tersebut tanggal perilisan drama ini masih belum juga diumumkan.

Sumber: Allkpop

 


Tags :