Foto: SBS

SBS-in Ungkap Hubungan Masa Lalu Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki

korea.iyaa.com - SBS-in baru beberapa hari mengudara di Indonesia, tetapi sepertinya SBS-in sudah tahu apa yang disukai oleh para penggemar K-drama dan K-pop di Indonesia.

Kemarin (3/4) SBS-in memperlihatkan secara singkat berbagai drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun. Beberapa fakta lama mengenai Kim Soo Hyun pun terungkap, salah satunya, sang aktor tampan ini juga pernah membintangi drama yang sama dengan Song Joong Ki!

A post shared by SBS-IN (@sbsin.kor) on



Tidak banyak yang tahu, tetapi kedua aktor tampan ini pernah berada dalam satu drama yang berjudul Will It Snow For Christmas? yang tayang tahun 2009-2010. Saat itu kedua aktor tampan ini memang baru mengawali karier mereka sebagai aktor sehingga mereka berdua tampil hanya sebagai pemeran pendukung.

Lewat drama Will It Snow For Christmas?, Kim Soo Hyun berperan sebagai Cha Kang Jin versi muda. Ia kehilangan liontin yang berharga di sungai. Ji Won (Nam Ji Hyun) mencari liontin tersebut di sungai untuk Cha Kang Jin. Akan tetapi, kakak Ji Son, Han Ji Yong (Song Joong Ki) menyuruh Ji Won pulang dan ia menggantikannya mencari di sungai. Sayang, Han Ji Yong meninggal karena tenggelam.


Foto: SBS

Cha Kang Jin pun menyatakan cintanya untuk Ji Won. Akan tetapi, Ji Won berbohong ia tidak pernah menyukai Kang Jin karena penyebab kematian kakaknya adalah pencarian liontin Kang Jin di sungai. Meskipun demikian, Cha Kang Jin pernah berjanji kepada Han Ji Yong bahwa ia akan menjaga Ji Won.

Drama Will It Snow For Christmas? mungkin drama yang cukup lama, tetapi drama yang aktor utamanya dibintangi oleh Han Ye Seul dan Go Soo masih cukup layak ditonton, apalagi jika kalian mengakui penggemar Kim Soo Hyun sekaligus Song Joong Ki. Momen keakraban mereka juga bisa dilihat saat acara KBS Drama Awards di tahun 2011 dan 2016.

Wah, kira-kira SBS-in bakal menayangkan acara apa lagi ya? Mungkin kebanyakan acara di saluran ini masih terkesan jadul dan bukan acara baru seperti di SBS Korea, tetapi ke depannya kita bisa berharap SBS-in akan menayangkan acara-acara baru yang lebih variatif.


Tags :