Foto: UAA

Selamat! Park Hyung Sik Resmi Bergabung dengan Agensi Song Hye Kyo

korea.iyaa.com - Park Hyung Sik resmi tinggalkan Star Empire Entertainment dan bergabung dengan United Artists Agency (UAA).

Sejak awal bulan lalu, kabar rencana bergabungnya Park Hyung Sik ke UAA telah berhembus kencang. Akan tetapi, agensi tempat bernaung aktris dan aktor besar Korea ini selalu memberi respon yang sama: belum ada kepastian dari pihak Park Hyung Sik.

Kabar bergabungnya Park Hyung Sik akhirnya dirilis langsung oleh pihak UAA Rabu (12/04). Menandatangani kontrak secara eksklusif, vokalis grup ZE:A ini resmi menjadi rekan kerja beberapa selebriti kenamaan Korea seperti Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. Berikut rilisan resmi dari UAA.

"Aktor Park Hyung Sik telah menjadi anggota baru UAA. Kami minta dukungan yang baik untuk karirnya di masa depan. Sebagai aktor yang memiliki banyak pesona dan kemampuan akting yang luar biasa, merupakan satu kebanggaan bagi UAA untuk bekerja sama dengan Park Hyung Sik."

Park Hyung Sik sendiri sebelumnya berada di bawah naungan agensi Star Empire Entertainment sejak debut sebagai penyanyi bersama grup ZE:A di tahun 2010. Di tahun ini, dua anggota ZE:A lainnya Hwang Kwanghee dan Im Siwan juga telah resmi pindah ke agensi lain, agar bisa lebih fokus ke karir solo masing-masing.

Sukses terus untuk Park Hyung Sik!

Sumber: enews24


Tags :