Foto: Ist

Semua Acara Musik akan Dibatalkan Terkait Pemilu Presiden Baru Korsel

korea.iyaa.com - Tampaknya siaran acara pertunjukkan musik tidak akan ditayangkan pada minggu pertama bulan Mei. 

Pada tanggal 17 April, seorang perwakilan acara mengungkapkan bahwa semua acara musik kemungkinan akan dibatalkan di awal minggu bulan Mei, untuk memberi ruang siaran terkait dengan pemilihan presiden baru Korea Selatan.

Hal tersebut juga dipertegas dengan kabar bahwa acara musik KBS Music Bank dan SBS Inkigayo akan membatalkan siaran mereka pada tanggal 5 dan 7 Mei masing-masing. Sedangkan MBC Music Core masih dalam tahap diskusi untuk pembatalan siaran.

Program musik MBC Show Champion, dan Mnet M!Countdown juga telah membatalkan jadwal siaran mereka di minggu pertama Mei. Tidak hanya itu, tampaknya, acara-acara musik ini juga dapat dibatalkan hingga minggu kedua Mei sampai pemilihan presidan selesai.

Dengan demikian, sepertinya persaingan antara penyanyi ataupun idol grup akan semakin sengit di minggu-minggu terakhir bulan Mei. Selain itu, dikabarkan juga bahwa beberapa idol grup yang awalnya berencana comeback di bulan Mei, terpaksa menundanya hingga awal Juni untuk mencoba menghindari kekacauan.

Sumber: Soompi


Tags :