Foto: Ist

Sooyoung SNSD Ambil Tawaran Peran Utama Drama MBC, Meski Serial JTBC Belum Mulai

korea.iyaa.com - 'Bagai mendapat durian runtuh', istilah tersebut tepat jika disematkan pada Sooyoung SNSD kali ini. Pasalnya, setelah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama spesial milik JTBC, ia kembali mengambil andil penting dalam serial akhir pekan Man Who Sets the Table.

Sepertinya bulan depan para penggemar Sooyoung SNSD akan banyak dihibur oleh sang idola lewat layar kaca. Meskipun tidak hadir sebagai penyanyi, agensi Sooyoung membenarkan jika idol-nya tersebut akan dipastikan menjadi akor utama dalam drama akhir pekan MBC, Man Who Sets the Table (judul sementara).


Foto: OCN

"Sooyoung sempat mendapat tawaran drama akhir pekan Man Who Sets the Table sebagai pemeran utama wanita. Memang benar jika karakternya sudah dikonfirmasi," tutur agensi SNSD, SM Entertainment kemarin (14/4).

Man Who Sets the Table sendiri akan dipimpin oleh Park Hyun Joo, orang yang menulis Hooray for Love dan Wonderful Mama, serta sutradara Joo Seing Woo yang bekerja dalam A Hundred Years' Inheritance, The Legendary Witch dan Monster. Rencananya drama ini akan tayang setelah serial You Are Too Much tamat.

Sebelumnya, Sooyoung juga dipastikan menjadi pemeran utama dalam drama spesial JTBC berjudul, A Person Could You Know. Ia juga sempat bekerja sama dengan Seo In Guk di projek Squad 38 yang tayang di OCN.

Sumber: Soompi

 


Tags :