Foto: Ist

Setelah Pemain dan Kru 'Strong Woman Do Bong Soon' Pulang, Gantian iKON Tiba di Bali

korea.iyaa.com - Bali dan Lombok sepertinya menjadi destinasi favorit para artis Korea untuk liburan, pemotretan, ataupun syuting.

Setelah semalam beberapa kru dan pemain Strong Woman Do Bong Soon pergi meninggalkan Bali, giliran para member iKON terlihat telah sampai di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kemarin (22/4), telah banyak diberitakan bahwa iKON terlihat di Bandara Incheon Korea dan bersiap terbang ke Bali. Semalam, mereka telah sampai dengan selamat di Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan selamat. Para penggemar tentu saja sudah banyak yang berada di bandara dan mereka disambut antusias banyaknya penggemar yang telah memenuhi bandara.



Kemarin, akun Twitter YGFamily Indonesia mem-posting bahwa tujuan iKon ke Bali masih belum diketahui pasti. Akan tetapi, para penggemar berspekulasi mereka akan melakukan syuting MV terbaru atau pemotretan.



Kalian bisa mengecek beberapa foto dan video saat kedatangan iKON di Bali di bawah ini. Korea IYAA menyarankan bagi para iKONIC ataupun non-iKONIC yang kebetulan berpapasan dengan mereka diharapkan menahan diri, tetap jaga jarak dan hormati privasi mereka ya. Dengan begitu, mudahan-mudahan para artis Korea bisa terus berdatangan ke Indonesia dan mungkin bisa mencoba mendatangi daerah lain selain Bali atau Lombok.



Can you find them?? #ikon #ikon #bali

A post shared by Nony Myra (@myranony) on



A post shared by Photogayophy (@photogayophy) on






Tags :