Foto: FNC Entertainment

Siap-siap, Boice! CNBLUE akan Konser di Jakarta Bulan Juli

korea.iyaa.com - CNBLUE kembali mengadakan konser tur Asia. Boice Indonesia, siap-siap!

Poster konser tur Asia CNBLUE. / Foto: FNC Entertainment


CNBLUE akan memulai konser tur Asia pertamanya dengan sebuah event di Singapura pada 1 Juli 2017. Konser tersebut bertajuk "2017 CNBLUE Live Between Us".

"CNBLUE telah memutuskan akan melakukan tur untuk merayakan album EP terakhir mereka yang berjudul 7℃N yang dirilis Maret," kata agensi band tersebut, FNC Entertainment.

Setelah Singapura, CNBLUE akan menyambangi Manila pada 8 Juli. Tidak ketinggalan, band beranggotakan empat orang ini juga akan mengunjungi Jakarta pada 15 Juli, Bangkok pada 13 Agustus, dan Hong Kong pada 19-20 Agustus. Mereka akan mengakhiri tur di Taipei pada 30 September. CNBLUE terakhir kali mengadakan konser di Jakarta pada tahun 2013.

CNBLUE berfoto bersama fans saat konser di Jakarta pada Oktober 2013. / Foto: twitter.com/CNBLUE_4


Dengan lead track "Between Us" dari album EP ketujuh, grup ini juga akan menampilkan lagu-lagu pop-rock dari album-album mereka sebelumnya.

Album terbaru mereka yang memiliki enam judul langsung merajai chart iTunes di sembilan negara setelah dirilis, termasuk Hong Kong, Malaysia, dan Taiwan. Mereka juga meraih nomor 1 di chart musik besar di China.

CNBLUE akan mengadakan konser di negara asalnya terlebih dahulu pada 3-4 Juni di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul's Olympic Park, dengan tajuk "2017 CNBLUE Live Between Us in Seoul".

Sementara itu, tahun ini merupakan anniversary ke-7 CNBLUE sejak debut.

Sumber: Kpopherald

Writer : Adytia Fitriana
Tags :