Foto: TOPTEN

Song Joong Ki Kembali Ubah Penampilan Jadi 'Oppa Tampan Rasa Pacar' di Musim Semi

korea.iyaa.com - Sebagai salah satu aktor yang menjadi idaman banyak gadis, Song Joong Ki kembali beraksi lewat pemotretan musim semi bersama bran fashion TOPTEN.

Dirilis Senin lalu (3/4) Song Joong Ki perlihatkan gaya sederana yang pas dikenakan pasanganmu saat kencan di musim semi. Meski sebelumnya beberapa foto telah dirilis TOPTEN, sepertnya masih banyak penggemar yang menunggu gaya lain dari Song Joong Ki.




Foto: TOPTEN

Masih dalam tema sama, 'Penampilan Sang Kekasih' Song Joong Ki sukses membuat penggemar bermimpi untuk menjadikannya sebagai pasangan. Style sederhana tapi tetap kekinian, membuat penampilan aktor 31 tahun ini lebih berkesan.

Seorang sumber mengatakan, "Song Joong Ki sedang beraksi di sebuah iklan untuk pertama kalinya setelah menyelesaikan syuting film Battleship Island. Aksi kali ini merupakan kehangatan sekaligus dingin [dari Song Joong Ki]."


Foto: TOPTEN

Selain pemotretan, TENTOP dan Song Joong Ki juga mengelar fan sign di Busan pada 24 Februari lalu. Perwakilan dari TOPTEN10 menyatakan, "Karena kebanyakan acara penggemar dilakukan di Seoul, banyak para penggemar yang menyatakan kekecewaannya di daerah lain dan karena itulah kami di acara kali ini kami melakukannya di Busan. Berkat antusiasme dari para penggemar, saya berterima kasih karena acara fan sign Song Joong Ki ini selesai dengan baik. Kami akan mengembalikan cinta para pelanggan TOPTEN10 dengan berbagai promosi dan acara nantinya."


Foto: TOPTEN

Kini ia juga tengah bersiap-siap untuk perilisan film terbarunya bersama So Ji Sub dan Hwang Jung Min, Battleship Island sekitar bulan Juli 2017. Mengisahkan perjuangan para pria yang hidup di jaman penjajahan Jepang tahun '45, rencananya film ini akan hadir pula di Indonesia oleh CGV Blitz.

BATTLESHIP ISLAND, film terbaru dari Ryoo Seung-Wan (Veteran). yang dibintangi oleh Hwang Jung-Min, Song Jong-ki dan So Ji-sub, segera tayang di CGV.

Posted by CGV Cinemas Indonesia on Sunday, January 8, 2017

 


Tags :