Foto: instagram/sooyoungnews

Sooyoung SNSD Tiba di Bandara Ngurah Rai dan Hebohkan Penggemar

korea.iyaa.com - Lagi-lagi selebriti Korea terlihat di Bali. Kali ini, giliran anggota grup Girls' Generation (SNSD) Sooyoung yang tertangkap kamera.

Tiba di Bandara Ngurah Rai tadi malam (27/04), Sooyoung yang ditemani beberapa staf dari SM Entertainment langsung disambut meriah oleh para SONE (penggemar setia grup SNSD) yang ada di sana. Tampil stylish dengan memakai kaus putih polos dan celana panjang longgar serta trench coat berwarna nude, Sooyoung pun dengan sabar dan ramah menerima beberapa bingkisan dari para penggemar.



Kehadiran Sooyoung kali ini telah dikonfirmasi untuk lakukan pemotretan majalah Cosmopolitan Korea. Sebelumnya, di tanggal yang sama pada siang harinya, Sooyoung juga menyapa para wartawan di Bandara Incheon saat akan berangkat ke Bali.

Cuaca di Pulau Bali belakangan ini memang sedang bagus. Sehingga, tidak heran banyak selebriti Korea yang memanfaatkan momen ini untuk berlibur atau melakukan pemotretan.



Di bulan April ini saja, mulai dari aktor sekaligus model tampan Song Jae Rim, para pemain dan kru drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon, hingga grup iKON telah tertangkap kamera datang ke Bali. Bulan Maret lalu, Seohyun SNSD juga lakukan pemotretan dan sukses membuat banyak penggemar histeris. Banyaknya selebriti Korea yang datang ke Bali kini membuat para penggemar artis Korea di Indonesia melempar candaan untuk pindah beramai-ramai ke Pulau Dewata.

Wah, kira-kira setelah Sooyoung, ada anggota SNSD lain yang datang ke Bali tidak ya?


Tags :