Foto: JTBC

'Strong Woman Do Bong Soon' Persembahkan Video Aksi Jahil Para Pemain

korea.iyaa.com - Setelah mengeluarkan OST terakhir yang dinyanyikan oleh Park Hyung Sik, JTBC kembali unggah kumpulan aksi lucu saat pembuatan drama Strong Woman Do Bong Soon.

JTBC sepertinya kali ini benar-benar memberikan kepuasan bagi para penonton, khususnya fans Strong Woman Do Bong Soon. Pasalnya, mereka tidak puas mengunggah berbagai video yang tak pernah diungkapkan dan baru saja mereka rilis semalam (14/4).

Video tersebut merupakan kompilasi berbagai kejadian lucu di balik layar Strong Woman Do Bong Soon yang belum pernah dirilis. Ditambah lagi penonton akan melihat bagaimana jari-jari Park Hyung Sik lincah melantunkan nada piano.

[미공개] 혼자 보기 넘나 아까운 비하인드! 아낌없이 개봉 박두★

Posted by 힘쎈여자 도봉순 on Friday, April 14, 2017


Sebelumnya, JTBC juga mengunggah kumpulan pesan serta wawancara dari para pemain Strong Woman Do Bong Son. Bahkan menariknya, mereka berani mengunggah episode 15 yang tayang semalam tanpa ada potongan. Tidak hanya itu, kru juga baru mengunggah foto pernikahan Park Bo Young dan Park Hyung Sik yang akan hadir di episode akhir.

Rencananya pada tanggal 20 April, seluruh pemain seperti Park Hyung Sik, Park Bo Young, Ji Soo dan lainnya serta kru akan terbang ke Bali untuk berlibur. Hal ini disebabkan oleh rating Strong Woman Do Bong Soon yang sukses melebihi drama yang pernah tayang di JTBC.

Sedangkan setelah penayangan terakhir hari ini, JTBC sudah menyiapkan drama pra-produksi yang diperankan oleh Park Hae Jin, Man to Man. Jangan sedih chingudel, kamu masih bisa melihat preview episode terakhir atau episdoe 16 di bawah ini!

 


Tags :