Foto: JTBC

Keren! 'Strong Woman Do Bong Soon' Rilis Episode 15 Full Di Facebook Official

koera.iyaa.com - Seiring dengan kesuksesan besar drama JTBC, Strong Woman Do Bong Soon ingin berterimakasih kepada para penggemar dan merilis episode 15 dalam satu video penuh.


Meskipun ditayangkan semalam (14/4) lewat stasiun JTBC, nyatanya tidak membuat tim Strong Woman Do Bong Soon puas. Bertepatan dengan penayangan di televisi nyatanya kru juga merilis episode 15 penuh lewat akun facebook resmi Strong Woman Do Bong Soon.

Hebatnya lagi, mereka bahkan mengunggahnya dalam High Definition (HD), ukuran tinggi bagi sebuah video. "Episode 15 sangat sangat fantastik. Video penuh dengan HD, silangkan tekan HD," tulis keterangan postingan tersebut.


Foto: JTBC

Sayangnya hal ini ternyata berpengaruh pada rating Strong Woman Do Bong Soon semalam. Episode berjudul 'Level Up' ini hanya mendapat 7.8 persen, turun 0,8 persen dari episode sebelumnya.

Meski begitu, para penggemar menyambut baik perilisan kali ini. Bahkan video berdurasi 1 jam dan 8 menit ini sudah ditonton 7,5 ribu kali oleh penikmat Strong Woman Do Bong Soon. Mesipun hingga kini belum ada subtitle-nya, kamu bisa melihat video tersebut di sini atau klik postingan di bawah ini.

15화 초슈퍼울트라캡숑 판타스틱 초고화질 Full HD 풀버전 "HD 눌러주세요"

Posted by 힘쎈여자 도봉순 on Friday, April 14, 2017


Dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik dan Ji Soo drama Strong Woman Do Bong Soon berhasil mencuri perhatian Kdrama Lovers. Bahkan drama ini menjadi serial dengan rating tertinggi di banding judul lain selama sejarah JTBC. Semua itu membuat seluruh pemain dan kru Strong Woman Do Bong Soon mendapat hadiah, yaitu berlibur ke Bali.

Tamatnya drama kali ini tidak akan buat chingudel berkecil hati. Pasalnya selesai drama Strong Woman Do Bong Soon akan ada Park Hae Jin dengan drama terbarunya Man to Man. Rencananya drama tersebut akan mulai rilis minggu depan.


 


Tags :