Foto: ist/JTBC

'Strong Woman Do Bong Soon' Tamat, Happy Ending dengan Rating 9.8 Persen

korea.iyaa.com - Drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon akhirnya tamat dengan akhir yang bahagia bagi semua karakternya.

Episode ke-16 dari drama yang dibintangi Park Bo Young dan Park Hyung Sik ini tayang Sabtu malam (16/04). Mengangkat judul 'Final', Nielsen Korea merilis rating dari episode terakhir ini sukses menembus angka 9.8%.

Setelah Kim Jang Hyun (diperankan oleh Jang Mi Kwan) dipenjara, Kota Dobong-gu akhirnya jadi daerah yang aman dari ancaman penculikan. Semua warganya hidup bahagia dan bebas keluar rumah tanpa rasa khawatir lagi.

Foto: ist


Gook Du (Ji Soo) naik pangkat dan menjadi polisi di daerah Gangnam dan akhirnya mengungkapkan isi hatinya kepada Bong Soon (Park Bo Young). Sama-sama berjanji akan jadi teman selamanya, Gook Du pun merelakan Bong Soon untuk menjalin hubungan dengan Min Hyuk (Park Hyung Sik). Game online hasil karya Bong Soon juga berhasil dirilis dan disukai banyak orang.

Ditutup dengan pernikahan bahagia antara Bong Soon dan Min Hyuk, banyak penonton yang berharap drama ini berlanjut ke Season 2. Drama Strong Woman Do Bong Soon ini sukses menjadi drama JTBC pertama sepanjang sejarah yang berhasil menembus rating lebih dari 5% di hampir setiap episodenya.

Foto: ist


Setelah ini, para pemain Strong Woman Do Bong Soon beserta kru akan berlibur ke Bali, Indonesia dan dilanjut dengan acara fanmeeting di Singapura. Sementara itu, drama action Man to Man yang diperankan Park Hae Jin siap ditayangkan sebagai pengisi slot drama JTBC tiap Jumat-Sabtu pukul 23:00 KST mulai 21 April 2017.

Sampai jumpa lagi, 'Puppy Couple' Bong Bong dan Min Min!







Tags :