Foto: JTBC

Suara Merdu Park Hyung Sik ZE:A Sukses Tutup OST 'Strong Woman Do Bong Soon'

korea.iyaa.com - Sukses berperan dalam drama Strong Woman Do Bong Soon hingga akhirnya kini menyandang gelar 'Romantic Comedy King', Park Hyung Sik nampaknya tidak puas samapai di sana.

Seiring dengan penayangan episode terakhir nanti malam (15/4), Park Hyung Sik ZE:A nyatanya sudah dahulu merilis OST terbaru dari Strong Woman Do Bong Soon dengan judul 'Because of You'. Meskipun belum dirlisi secara resmi lewat channel Youtube Waner Music Korea seperti OST lain, tapi JTBC sudah menjualnya lewat situs online seperti Naver Music, Genie, Melon, Bugs, Monkey3 dan Olleh Music.



Foto: JTBC

Sebelumnya sudah ada 4 OST lain yang menemani jalan cerita drama JTBC ini. Seperti 'Your Garden' - Eunji Apink, 'Heartbeat' - Suran,'How Would It Be' - Standing Egg, 'Double Trouble Couple' - MAMAMOO, 'Pit-A-Pat' - Kim Chungha dan 'I Fall In Love' - VROMANCE. Sebagai member ZE:A, Park Hyung Sik juga akan menunjukan suara emasnya dan menutup para penyanyo OST Strong Woman Do Bong Soon.

Dalam drama ini Park Hyung Sik menjadi seorang CEO bernama Ahn Min Hyuk yang jatuh cinta pada Do Bong Soon (Park Bo Young). Awalnya Do Bong Soon hanyalah seorang bodyguard mungil yang selalu menjaganya dari peneror. Tapi seiring berjalannya waktu, hati Ahn Min Hyuk berdebar dan meminta Do Bong Soon menjadi kekasihnya. Aksi pasangan Strong Woman Do Bong Soon ini sukses membuat penonton ikut merasakan cinta mereka, bahkan keduanya kini disebut sebagai Puppy Couple.


Foto: Melon

Selesai projek Strong Woman Do Bong Soon, para pemain serta kru akan diterbangkan ke Bali sebagai hadiah dari kesuksesan drama JTBC. Terbukti dari rating yang terus naik setiap minggunya hingga berhasil sebagai serial dengan rating terbesar yang pernah dicapai JTBC.

Setelah drama tamat, serial Park Hae Jin, Man to Man akan hadir sebagai pengganti. Rencananya penayangan perdana Man to Man dilaksanakan tepat seminggu setelah Strong Woman Do Bong Soon selesai.  


Tags :