Foto: KBS

Sungjae BTOB Nyanyikan Lagu OST 'Goblin' + Bicarakan Gong Yoo dan Lee Dong Wook

korea.iyaa.com - Pertama kalinya, BTOB tampil di acara musik bergengsi, yaitu KBS Yoo Hee Yeol's Sketchbook.

Acara KBS Yoo Hee Yeol's Sketchbook yang menghadirkan BTOB ini tayang semalam (1/4). Seperti biasa, topik yang paling banyak disinggung jika BTOB hadir di berbagai acara adalah mengenai drama Goblin yang juga dibintangi oleh maknae BTOB, Yook Sungjae. Sungjae pun bercerita bagaimana pengalamannya bekerja sama dengan Gong Yoo dan Lee Dong Wook di drama Goblin.



Foto: KBS

"Awalnya, aku tidak berani menyapa mereka, tetapi setelah aku tahu bahwa mereka sebenarnya agak ceroboh. Mereka memperlakukanku dengan sangat baik sehingga aku bisa berinteraksi dengan mereka seperti saudara," ungkap Sungjae.

Yoo Hee Yeol tidak ingin kalah memperlihatkan keakrabannya dengan Gong Yoo dan berkata, "Aku satu tempat fitness dengan Gong Yoo. Kami bahkan membandingkan postur tubuh kami."

Saat ditanya, lagu OST Goblin apa yang paling ia sukai dan ingin ia nyanyikan, Sungjae memilih lagu "Beautiful" yang dinyanyikan oleh Crush. Akhirnya, diiringi dengan permainan keyboard Hyunsik yang berbunyi alunan piano, dibantu dengan backing vocal oleh Changsub dan Eunkwang, Sungjae pun menyanyikan bait awal lagu "Beautiful".




Foto: KBS

Tidak hanya menyanyikan lagu OST Goblin, BTOB juga menyanyikan lagu "Movie" dan "It's Okay". Selain itu, sub-unit BTOB, yaitu empat member BTOB-Blue, juga sempat meng-cover lagu "Woman" oleh Big Mama. Kontan harmonisasi suara dari vocal line BTOB langsung membuat hati para wanita meleleh.

Tidak hanya unjuk kemampuan vokalis dan rapper mereka, BTOB juga tidak lupa memperlihatkan kekoplakan mereka. Penasaran seperti apa penampilan mereka di acara Yoo Hee Yeol's Sketchbook? Kalian bisa mengeceknya di tautan ini.

Sumber: (1) (2)


Tags :