Foto: facebook.com/urbanlikemag

Suzy Akui Banyak Mengalami Perubahan Setelah Menginjak Usia 24 Tahun

korea.iyaa.com - Suzy telah mengungkapkan bahwa dia menjadi jauh lebih puas dengan dirinya sekarang, saat dirinya berada di usia 20-an lewat majalah Urbänlike.

Hari ini (13/4), majalah Urbänlike merilis foto hasil pemotretan, yang disertai beberapa kutipan dari wawancara dengan Suzy.

Menanggapi pertanyaan tentang bagaimana perasaannya saat ini yang telah menginjak usia 24 tahun (dalam usia Korea), Suzy pun menjawab, "Ketika aku masih remaja, aku merasa sangat menyadari tentang apa yang orang lain pikirkan dan pandangan publik terhadap diriku. Sekarang aku berada di usia 20-an, aku merasa jauh lebih santai mengenai hal itu. Aku paling senang ketika merasa seperti telah menemukan kedamaian dalam batinku."


Foto: Ist/sports.chosun

Wawancara lengkap beserta foto-foto dari pemotretan Suzy ini dapat ditemui dalam edisi terbaru majalah Urbänlike, yang dirilis pada 17 April mendatang.


Foto: sports.chosun

Sementara itu, Suzy baru-baru ini membuat perubahan drastis dengan penampilan rambutnya yang super pendek untuk drama baru SBS While You Were Sleeing.

<Urbänlike> Spring & Summer N° 35 2017. — My Statinery ─ MUSE OF URBANLIKE N° 35 SUZY ─ Urbänlike x Suzy Teaser 2 _ EDITOR 천일홍 #Cheonilhong 장용헌 #Jangyongheon VIDEOGRAPHER #LYM MODEL #수지 #SUZY @skuukzky - "You Should be silent on what you can't say." Shirt made by BOURIE @bourie_official _ #URBANLIKE #URBANBOOKS #URBANLIKEMAGAZINE #PAPER #어반라이크매거진#어반북스 #어반라이크 #NEWISSUE #나의문구 #문구 #커버걸 #뮤즈 #mystationery

Posted by Urbanlike Magazine on Wednesday, April 12, 2017


Sumber: (1) (2)


Tags :