Foto: Ist

Taecyeon 2PM Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Seo Ye Ji di Drama Misteri OCN 'Save Me'

korea.iyaa.com - Taecyeon 2PM masih akan tampil di layar kaca sebelum ia berangkat wamil lewat drama OCN Save Me (judul sementara).

Tanggal 19 April, para aktor untuk drama Save Me akhirnya diungkap dan mereka termasuk Taecyeon, Seo Ye Ji, Woo Do Hwan, Jo Sung Ha, dan aktor lainnya.

Drama Save Me berlatar di tempat yang bernama Muji, sebuah kota kecil dengan populasi penduduk 50 ribu orang dan kisahnya pun bercerita mengenai empat orang pengangguran yang pergi menolong seorang wanita. Dramanya sendiri merupakan adaptasi dari webtoon yang berjudul Out of the World. Belum pernah ada di drama sebelumnya, drama Save Me secara eksplisit akan memperlihatkan tema aliran pemujaan dan dimasukkan pula unsur remaja dan misteri.


Para pemain drama OCN Save Me | Foto: topstarnews

Taecyeon akan memerankan karakter Han Sang Hwan, seorang pria yang tinggi, tampan, dan memiliki masa depan cerah, tetapi merasa tertekan sebagai seorang putra dari ayahnya yang seorang gubernur. Sementara, Seo Ye Ji akan berperan sebagai Im Sang Mi, wanita yang anggun dan pendiam, ia pindah dari Seoul ke Muji setelah bisnis ayahnya mengalami kebangkrutan.

Kisah utama pun dimuai saat ayahnya mengandalkan pemimpin sebuah aliran pemujaan dan Im Sang Mi ingin menolong ayahnya dari grup berbahaya tersebut. Sang Hwan pertama kali bertemu Sang Mi saat Sang Mi pindah ke Muji, dan mereka mengalami kejadian traumatis yang membuat Sang Hwan menyadari betapa lemah dirinya. Tiga tahun pun berlalu, Sang Hwan tak sengaja bertemu lagi dengan Sang Mi dan merencanakan strategi untuk mengeluarkan Sang Mi dari aliran pemujaan.

Selain kedua pemeran utama tersebut, ada Woo Do Hwan yang berperan sebagai teman dekat karakter Taecyeon. Ada juga aktor Jo Sung Ha yang berperan sebagai pemimpin aliran pemujaan.

Drama Save Me sendiri baru akan tayang setelah drama Duel yang merupakan pengganti drama Tunnel. OCN sepertinya benar-benar mempersiapkan dramanya dan agaknya para penggemar mulai melirik drama produksi OCN setelah kesuksesan drama Voice dan Tunnel saat ini.

Sumber: Soompi


Tags :