Foto: ist/MBC

Tayangan 'We Got Married' Akan Dihentikan MBC?

korea.iyaa.com - Satu acara hiburan andalan dari MBC We Got Married dikabarkan akan ditamatkan penayangannya.

Sejak kemarin (12/04), kabar siap berakhirnya acara pernikahan virtual tersebut telah banyak beredar. Jeon Song Ho PD yang ditanyai soal rencana tamatnya We Got Married pun hanya memberi jawaban 'abu-abu' soal berakhirnya acara tersebut.

"Kami saat ini masih syuting [We Got Married]. Aku akan mengecek [ke pihak MBC] sebelum memberikan berita resmi kepada wartawan."

Hari ini (13/04), pihak Public Relation MBC pun akhirnya merilis pernyataan resmi soal rumor ini.

'Pasangan' Gong Myung 5URPRISE dan Jung Hye Sung. | Foto: MBC

 


"Kami memang sedang mendiskusikan acara baru, yang nantinya ditayangkan dalam format pilot episode (episode percobaan). Akan tetapi, acara itu masih dalam bahan pertimbangan pihak senior di MBC. Rencananya, acara itu akan mulai ditayangkan musim semi ini." Saat ditanya apakah acara itu dibuat sebagai pengganti We Got Married, perwakilan MBC langsung mengatakan, "Bukan. Acara ini tidak akan merebut jam tayang We Got Married."

Format acara We Got Married sendiri memang belakangan ini cukup membuat pihak MBC kesulitan. Terus menayangkan pola yang sama setiap musimnya, ditambah adanya beberapa kontroversi yang menyinggung beberapa pasangan semakin membuat banyak publik Korea meninggalkan acara ini.

Pasangan We Got Married Season 4 (sekarang), dari atas: Gong Myung-Jung Hye Sung, Sleepy-Lee Guk Joo, dan Choi Min Yong-Jang Do Yeon. | Foto: ist

We Got Married tayang sejak tahun 2008 dengan menghadirkan 'pasangan suami istri virtual' dengan latar karir berbeda. Acara ini sukses mencuri perhatian karena tampilkan sisi lain para idol, aktor, dan aktris yang sebelumnya tidak diperlihatkan lewat media.

Hingga tahun 2017 ini, We Got Married telah tayang hingga 4 musim. Tayang sebagai program MBC Sunday Sunday Night, We Got Married mengudara setiap Sabtu pukul 17:00 KST di stasiun MBC.



Sumber: (1), (2), (3)


Tags :