Foto: Top Star News

Telat Masuki Wajib Militer, Lee Min Ho Ungkap Kesedihannya karena Satu Hal

korea.iyaa.com - Mendekati jadwal wajib militer, Lee Min Ho mengungkapkan perasaannya.

Dalam pemotretan majalah @star1 untuk bulan Mei, Lee Min Ho juga berbagi pemikirannya dalam wawancara. Ia ditanya tentang perasaannya menjalani wajib militer nanti.


Foto: @star1

Lee Min Ho menjawab, "Aku pikir aku baik-baik saja, dan itu bukan masalah sama sekali. Tapi aku memang agak sedih. Bukan karena harus menjalani wajib militer yang membuatku sedih, tapi karena saat ini usiaku sudah di akhir 20-an."

Ketika pewawancara mengatakan bahwa telat menjalani wajib militer membuat ia menjadi Lee Min Ho yang sekarang, Lee Min Ho menyetujuinya dengan mengatakan, "Jika aku menjalani wajib militer lebih awal, aku tidak mungkin dikasting dalam Boys Over Flowers, dan masa 20-anku mungkin tidak bahagia. Secara pribadi, aku pikir telat menjalani wajib militer adalah pilihan yang terbaik."

Lee Min Ho tetap rendah hati dengan menambahkan, "Aku beruntung dapat berakting di era yang hebat dan bisa mendapatkan banyak cinta dari penggemar di luar negeri. Aku bahagia dapat berkontribusi dalam hallyu dengan caraku sendiri."


Foto:@star1

Terakhir ia ditanya apakah ia ingin menantang dirinya sendiri selama menjadi tentara nanti. Lee Min Ho menjawabnya dengan senyum lebar, "Menjalani latihan (sebagai tentara) akan menjadi tantangan terbaik bagi diriku sendiri."

Ia juga tidak melupakan para pendukungnya dengan mengatakan, "Aku merasakan semua kesedihan dan dukungan fans. Aku ingin kembali dengan sehat dan menyembuhkan mereka dengan karya terbaik."

Lee Min Ho akan masuk wajib militer pada 12 Mei 2017.

Sumber: Soompi

Writer : Adytia Fitriana
Tags :