Foto: Elle Korea

Terlibat Skandal, Park Yoochun Dikonfirmasi akan Menikah September

korea.iyaa.com - Park Yoochun dipastikan akan menikah tahun ini.

Sebelumnya dikabarkan Yoochun JYJ akan menikah dengan non-selebriti musim gugur tahun ini. Agensi Yoochun C-JeS Entertainment mengonfirmasi bahwa berita pernikahan Yoochun benar. Menurut orang dalam, Yoochun telah berpacaran dengan perempuan bernama Hwang Hana. Ia adalah seorang blogger yang juga cucu CEO Hong dari perusahaan Namyang Dairy Products Company.

Yoochun akan menikahi tunangannya pada bulan September setelah ia menyelesaikan wajib militer. Mereka dikabarkan hanya akan mengundang orang terdekat dengan keluarga di sebuah hotel di Seoul. Yoochun dan tunangannya bertemu musim gugur tahun lalu karena seorang kenalan.

Berikut konfirmasi dari agensi Yoochun.

Halo, kami C-JeS Entertainment.

Yoochun telah bertunangan dengan perempuan non-selebriti dan akan menikah musim gugur tahun ini.

Kami berhati-hati untuk menyampaikan lebih jauh karena beritanya telah beredar bahkan sebelum pernikahan itu sendiri dikonfirmasi. Saat ini Yoochun sedang menjalani wajib militer, dan karena tunangannya bukan selebriti, kami mohon kalian mengawasi mereka dengan baik selagi mempertimbangkan situasi yang ada.

Ia akan menyelesaikan wajib militer pada akhir Agustus.

Terima kasih.

Sementara itu, Hwang Hana adalah anak termuda dari Hwang Jae Pil, kepala Welsh Development Agency Inggris. Menurut orang yang dekat dengan Yoochun, Hwang Hana memberikan dukungan dan kekuatan kepada Yoochun selama ia terlibat skandal.

Sumber: (1) (2)

Writer : Adytia Fitriana
Tags :