Foto: tvN

Terus Dikritik, Yoon Yeo Jung tvN 'Youn's Kitchen' Frustrasi dan Capek dengan Variety Show

korea.iyaa.com - Aktris senior Yoon Yeo Jung beri tanggapan final pada semua komentar buruk dirinya sebagai bintang utama variety show tvN Yoon's Kitchen.

Lewat interview yang baru-baru ini dilakukan, Yoon Yeo Jung menimpali kritikan netizen yang cukup banyak ditulis dan tersebar di media Korea. Ia membahas soal dirinya yang terus memakai sarung tangan karet selama dalam acara yang digarap di Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat tersebut.

"Aku ingin penonton tahu bahwa aku selalu mengganti sarung tangan dengan yang baru selama di dapur Yoon's Kitchen. Aku sudah tua, bahkan sidik jari pun sudah semakin memudar. Seorang peneliti mengatakan, itu semua karena kulitku sudah semakin kendur. Aku selalu pakai sarung tangan karena kalau tidak, maka kulit telapak tanganku yang akan bermasalah," jawab Yoon Yeo Jung.

출시하자마자 인기폭발한 "맨두 & 롸면" 윤식당을 살릴 수 있을까.... ?!?! - 사장님 마음대로 <윤식당> 매주 금요일 밤 9시 20분, tvN 방송

Posted by 윤식당 on Thursday, April 13, 2017


"Bahkan satu temanku juga sempat bilang, dia sangat terganggu dengan penampilanku di situ yang terus pakai sarung tangan. 'Copot sarung tanganmu. Kenapa kamu tidak bisa buka itu meski satu menit?' Aku jadi merasa frustrasi."

PD Na Young Suk yang juga hadir memberi kalimat penengah bahwa Yoon Yeo Jung miliki kulit sensitif. "Dia ingin memberikan yang terbaik, makanya ia terus pakai sarung tangan untuk hindari hal yang tidak menyenangkan."

Yoon Yeo Jung pun akhirnya memberi keputusan final. "Aku memutuskan tidak akan muncul di variety show lagi, apapun itu. Mungkin aku akan berubah pikiran jika PD Na mengajakku bekerja sama. Tapi kali ini, sudah cukup."

Foto: tvN


"Jika orang lain mengatakan 'aktingmu tidak bagus' aku bisa lakukan lebih baik lagi di pengambilan gambar selanjutnya. Tapi variety show menunjukkan aku yang sebenar-benarnya, tanpa topeng apapun. Aku sudah capek dengan variety show."

Acara Youn's Kitchen sendiri merupakan tayangan baru garapan sutradara terkenal Na Young Suk PD. Mengambil tema selebriti yang membuka restoran di Lombok, Youn's Kitchen pun sempat membuat heboh berkat resep racikan bumbu bulgogi 3-1 buatan Yoon Yeo Jung. Tayang setiap Jumat pukul 21:20 KST, episode 3 dari acara ini bahkan sempat tembus angka rating fantastis 12.3% dari seluruh penonton di Korea.

Sumber: nate


Tags :