Foto: Topstarnews

Ulang Tahun, Sehun EXO dapat Hadiah Tanah di Skotlandia dan Julukan 'Lord Oh Sehun'

korea.iyaa.com - Sehun EXO baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 (24 tahun dalam umur Korea) pada hari ini (12/4).

Momen ulang tahun ini tentu turut dirayakan oleh para fans. Tidak tanggung-tanggung, sebuah fansite China bernama WarmWind_OSH menghadiahi pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut sebidang tanah di Skotlandia.

Uniknya, fansite tersebut tidak hanya membeli sebidah tanah saja, tapi juga menamainnya dengan sebutan 'Lord OH SEHUN'.

Bahkan sertifikat kepemilikan tanah atas nama 'Lord Oh Sehun' sendiri telah dipublikasikan fans dan tersebar di media sosial. Sertifikat tersebut ditandatangani pada 12 April 2017 yang bertepatan pada hari ulang tahun Sehun, menegaskan kalau maknae EXO tersebut adalah pemilik baru tanah di Glencoe, Skotlandia.


Sebelumnya, fansite China ini bahkan rela merogoh kocek banyak untuk memasang iklan di salah satu jalan tersibuk di kota London. Sedangkan fans Sehun lainnya bahkan membelikan barang-barang branded seperti Rolex, Givenchy, dan Yves Saint Laurent, tapi tampaknya sebidang tanah di Skotlandia tersebut menjadi salah satu hadiah ulang tahun paling kreatif yang ia terima.

Selain itu, pada tahun lalu, Sehun juga menerima ucapan ulang tahun spesial dari aktris Amerika, Bella Thorne. Tampaknya, pesona Sehun telah melelehkan hati banyak fans, hingga dirinya dihujani banyak cinta, hadiah serta kejutan tak terduga. Selamat ulang tahun Oh Sehun.

Sumber: (1) (2)


Tags :