Foto: ist

Yeo Jin Goo Jadi Pangeran Menyedihkan di Video Teaser Film 'Warriors of the Dawn'

korea.iyaa.com - Film kolosal dengan latar masa penjajahan Jepang Warriors of the Dawn akhirnya merilis video teaser pertamanya.

Diangkat dari kisah masa Dinasti Ming saat kepemimpinan Raja Seonjo, Warriors of the Dawn menjadi film Korea kedua yang akan didistribusikan perusahaan besar 20th Century Fox setelah The Wailing (2016). Sebanyak 8 pemain telah dikonfirmasi dalam film ini, di antaranya aktor Lee Jung Jae, Yeo Jin Goo, Kim Moo Yul, Park Won Sang, serta aktris muda Esom.

Foto: asianwiki


Satu video teaser perdana baru saja dirilis, menampilkan keadaan dramatis saat Raja Seonjo meninggalkan rakyatnya demi menghindari serangan tentara Jepang.

Pangeran Gwanghae (diperankan Yeo Jin Goo) yang masih tinggal di istana jadi mengalami hidup yang amat susah bersama rakyatnya. Memegang peranan di Pengadilan Kerajaan, Pangeran Gwanghae akhirnya berhadapan dengan 'Pasukan Daerib', yang merupakan tentara bayaran dengan semangat juang luar biasa, dan dipimpin oleh To Woo (Lee Jung Jae).

Foto: asianwiki


Film yang awalnya diberi judul The Proxy Soldiers ini menjadi comeback akting Yeo Jin Goo di kisah kolosal berlatar kerajaan sejak MBC Moon Embracing the Sun (2012) dan film A Frozen Flower (2008). Telah selesai digarap sejak 10 Januari 2017, film Warriors of the Dawn dijadwalkan rilis di Korea 31 Mei 2017.



Sumber: (1), (2), (3)


Tags :