Foto: Twitter Yesung

Yesung Super Junior Lakukan Reuni Kecil dengan Eunhyuk dan Yunho TVXQ

korea.iyaa.com - Yesung Super Junior kembali mendapat kesempatan untuk bertemu dengan rekan satu grupnya, Eunhyuk dan juga rekan satu agensinya, Yunho TVXQ yang saat ini masih menjalani wajib militer.

Sebelumnya, Yesung juga melakukan reuni kecil dengan Ryeowook, yang saat ini juga sedang berada di militer. Tidak ingin melepaskan momen kebersamaan mereka, Yesung pun berbagai foto dengan Eunhyuk dan Yunho TVXQ yang memamerkan persahabatan dekat mereka.

Pada tanggal 3 April, Yesung memposting dua foto pertemuan mereka di akun Twitter dan Instagramnya dengan caption, "Teman-temanku yang sedang berlibur~^^."


Eunhyuk dan Yunho saat ini masih menjalani wajib militer, dan sepertinya keduanya mendapatkan hari libur yang bersaamaan, sehingga mereka dapat bertemu untuk menghabiskan waktu bersama.

Yunho sendiri telah menyelesaikan pertunjukkan terakhirnya sebagai bagian dari band militer Divisi Infantri Mekanik 26 Yangju, Gyeonggi-do pada 1 April lalu, dan rencananya dia akan keluar dari militer serta kembali menyapa para fans pada 20 April mendatang. Sedangkan Eunhyuk akan menyusul pada Juli nanti. Sementara itu, Yesung saat ini tengah mempersiapkan diri untuk melakukan comeback solonya di bulan April ini.

Sumber: Soompi


Tags :