Foto: ist/inews

Yunho TVXQ Pulang Wajib Militer, Mengaku 'Ngidam' Jajangmyeon dan Cola

korea.iyaa.com - Leader grup K-Pop legendaris TVXQ Yunho (U-Know) hari ini (20/04) pulang wajib militer.

Keluar dari gerbang Divisi ke-26 Ketentaraan Militer di daerah Yangju, Gyeonggi-do, Yunho yang masih memakai setelan seragam tentara Korea tampak segar dan penuh senyum. Berpose melakukan gerakan hormat ke arah kamera, ia pun langsung menyapa dengan wajah bersinar.

"Rasanya, waktu yang sebelumnya berhenti kini kembali berjalan. Terima kasih kepada kalian semua karena telah menungguku. Banyak sekali orang yang aku rindukan. Para penggemar yang tetap setia menunggu adalah sumber kekuatanku, terima kasih. Aku juga ingin bertemu beberapa teman yang selama ini terpisah."

Foto: ist/joins


Saat ditanya apa yang paling diinginkan saat ini, Yunho menjawab, "aku ingin sekali merayakan hari ini dengan memakan jajangmyeon (mi Korea dengan bumbu kacang hitam). Mungkin ditambah segelas minuman cola yang dingin."

Yunho pun pengucapkan terima kasih kepada beberapa rekan sesama idol SM Entertainment yang selalu menyemangatinya selama menjalani tugas wajib militer.

"Adik-adikku dari grup Red Velvet sering datang ke sini. Aku sangat menghargai semangat yang mereka berikan." Yunho juga berjanji akan mengadakan acara temu penggemar untuk merayakan kepulangannya.

Foto: ist/naver


Foto: ist/mydaily


U-Know Yunho menjalani wajib militer sejak 21 Juli 2015 dan telah mendapat penghargaan karena dedikasi tingginya di kemiliteran Korea. Jalani training selama 5 minggu di Gyeonggi-do, Junho diangkat menjadi pimpinan tim militer, mendapat medali 'Best Recruit' pada Agustus 2015, dan penghargaan 'Special Warrior' pada Mei 2016.

Sementara itu, SM Entertainment sendiri telah mengumumkan grup TVXQ akan comeback ke dunia musik pop di semester kedua tahun ini, bersama dengan grup besar SM lainnya, Super Junior dan Girls' Generation.

Welcome back, Oppa!

Sumber: (1), (2), (3)


Tags :