Foto: ist

Yunho TVXQ Resmi Keluar Wamil Minggu Ini

korea.iyaa.com - Yunho alias U-Know TVXQ sebentar lagi resmi pulang sebagai warga Korea biasa dan siap kembali menyambut Cassiopeia, penggemar setia grup TVXQ.

Agensi SM Entertainment hari ini (18/04) merilis pernyataan resmi bahwa Yunho akan merampungkan tugasnya sebgaai anggota band kemiliteran pada Kamis, 20 April 2017. Begitu keluar dari markas militer di Yangju, Gyeonggi-do, Yunho juga dijadwalkan langsung menggelar konferensi pers sebagai salam pertamanya kepada penggemar dan media.

Mulai jalani militer sejak 21 Juli 2015, Junho menjalani tugas militernya sebagai anggota band militer selama 21 bulan. Junho juga telah dianugrahi predikat 'Prajurit Spesial' karena berhasil tunjukkan kemampuan fisik, mental, dan bertarung dengan skor tinggi pada Mei lalu.



Mengatasi banyaknya Cassiopeia yang akan hadir, SM Entertainment mengingatkan lewat web resmi grup TVXQ agar penggemar dan media tetap memperhatikan keselamatan dan peraturan di markas militer.

"Terima kasih karena telah menunggu Yunho selama menjalani tugas militer. Tolong tetap diingat, di sana adalah zona militer resmi. Kami minta Anda semua agar tetap berhati-hati," tutup edaran dari SM Entertainment.

Selamat datang kembali, Oppa Yunho!

Sumber: korea herald


Tags :