Foto: Ist / iyaa.com

10 Quotes Romantis 'Descendants of the Sun' yang Bisa Dijadikan Wallpaper HP

korea.iyaa.com - Meski sudah berakhir lebih dari 1 tahun lalu, faktanya masih banyak Kdrama Lovers yang belum bisa 'move on' dari kisah Descendants of the Sun.

Berawal dari idel Kim Eun Sook, para penggemar Kdrama Lovers sulit melupakan drama mega hits Descendants of the Sun. Tidak hanya faktor pemain seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saja, berbagai kalimat yang masuk ke dalam dialog pun sulit terlupakan.

Setelah sebelumnya membuat video lirik dari OST dan emotikon Descendants of the Sun, Korea iyaa kembali mencoba untuk membuat wallpaper romantis dari berbagai dialog kunci serial KBS ini. Yuk intip, 10 quote sekaligus kata kuci Descendants of the Sun yang bisa jadikan wallpaper telepon genggammu!

1. "Setiap kata darimu jadi sesuatu yang berarti untukku" - Yoo Si Jin 



2. "Aku menuliskannya ratusan kali. Karena ratusan kali aku ingin pergi menemuimu" - Seo Dae Young



3. "Jika kamu ingin melarikan diri, pastikan agar aku ikut bersamamu. Itu akan lebih baik, jika kita pergi bersama" -Yoo Si Jin



4. "Aku sangat merindukanmu. Tak perduli apa yang telah aku lakukan, aku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Aku sudah mencoba usaha mati-matian. Aku bekerja keras untuk melupakanmu. Aku minum dan melakukan papun yang aku bisa. Tapi aku tetap merindukanmu" - Yoo Si Jin



5. "Haruskah aku meminta maaf atau menyatakan perasaanku?" - Yoo Si Jin



6. "Kamu harus kembali bertemu denganku di kehidupan selanjutnya dengan baik" - Yoo Si Jin



7. "Aku tidak memiliki kelebihan untuk menjelaskan sesuatu yang ada di dalam hatiku" - Seo Dae Young



8. "Aku harus ingat untuk tida mengatakan selamat tinggal kepadamu sebelum aku pergi di hari itu" - Yoo Si Jin



9. "Jika kamu benar-benar minta maaf kepadaku, jangan pernah muncul dengan lumuran darah" - Kang Mo Yeon



10. "Kencan adalah saat sesuatu yang bisa aku lakukan sendiri [tapi] diselesaikan bersama orang lain" - Yoo Si Jin



Selain itu beberapa hari lalu, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil juga sempat berniat untuk mengundang SongSong Couple untuk persemian pembangunan Flyover yang bekerja sama dengan pemerintah Korea Selatan. Sayangnya undangan tersebut hanyalah candaan belaka, agar para warga Bandung khususnya pecinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terhibur.

 


Tags :