Foto: ist

Ailee Bakal Nyanyikan OST 'Goblin' Secara Live di Episode Final SBS 'Fantastic Duo 2'

korea.iyaa.com - Ailee akan menyanyikan lagu OST Goblin 'I Will Go to You Like the First Snow' di acara SBS Fantastic Duo 2.

Hadir sebagai kontestan spesial Fantastic Duo 2 dalam battle 'Diva Rival' episode 7-8 bersama Insooni, Ailee tampil dengan dress tank top beraksen tali di bagian dada, celana pendek, dan blazer yang semuanya berwarna hitam.

Ailee langsung nyanyikan lagu berirama kuat 'Singing Lost' untuk bagian 'Kompetisi Random 1:3'. Lagu dengan nada meningkat itu diselesaikan dengan baik oleh penyanyi berusia 27 tahun ini. "Lagu ini sangat sulit karena diaransemen oleh Wheesung. Dia termasuk komposer yang perfeksionis."

Foto: SBS


"Dulu, aku belum lancar bahasa Korea dan pelafalanku masih sangat buruk. tapi Wheesung terus menekankan padaku setiap ada bagian yang terdengar aneh. Akhirnya, setelah melalui proses yang sangat panjang, aku bisa menyanyikan lagu ini dengan gaya dan pengucapan yang benar."

Sebagai penutup, Ailee pun menyanyikan lagu OST Goblin 'I Will Go to You Like the First Snow' sebagai final stage dan sukses memukau semua panelis dan tamu yang hadir.

Episode final Ailee sebagai kontestan Fantastic Duo 2 sendiri akan ditayangkan lewat stasiun SBS pada Minggu, 21 Mei 2017 pukul 18:30 KST. Chingudeul yang penasaran bisa melihat penampilan Ailee di preview episode 8 di bawah ini.



Tags :