Foto: Ist

Artis-Artis Korea Ini Ternyata Fanboy Super Junior

korea.iyaa.com - Kesuksesan yang dimiliki Super Junior, membuat mereka menjadi salah satu grup k-pop veteran yang telah dikenal di berbagai negara.

Dengan karir panjang dan sukses yang dimiliki Super Junior, sulit untuk menemukan orang di Korea yang tidak mengenal grup bentukan SM Entertainment tersebut. Namun, di sini ada beberapa selebriti Korea yang secara terbuka mengakui kekaguman mereka terhadap Super Junior.

Super Junior telah memenangkan hati penggemar dalam jumlah yang besar selama bertahun-tahun, dan tampaknya masih akan terus bertahan dengan popularitas mereka meski banyak member yang tengah menjalani wajib militer. Di antara para penggemar biasa, ada banyak selebriti Korea yang tidak bisa berhenti memuji Super Junior dari waktu ke waktu.

  
Foto: facebook.com/superjunior

Berikut adalah beberapa selebriti Korea yang berusaha menunjukkan bahwa Super Junior adalah grup k-pop yang palong menonjol dibandingkan grup lainnya.

Choi Jin Hyuk


Choi Ji Hyuk yang pernah bekerja sama dengan Heechul di drama Grandpas Over Flowers Investigation Team, dan Donghae di Panda and Hedgehog, tampaknya sangat menyukai Super Junior. Dia bahkan meminta waktu pendaftaran wajib militernya sama dengan Shindong dan Sungmin.

Foto: koreaboo


Royal Pirates

Member band Royal Pirates yang dulu dan saat ini merupakan fans dari Super Junior yang terkenal sering men-tweet satu satu sama. Mereka bahkan membawakan lagu Super Junior berjudul 'Sorry, Sorry'. Para member dari kedua grup ini juga terlihat begitu dekat dan saling mendukung untuk kegiatan masing-masing.

Foto: koreaboo


Kim Min Jong

Aktor Kim Min Jong juga merupakan bagian dari fanbase setiap Super Junir. Kim Min Jong yang bekerja di bawah SM Entertainment tentu pasti sering bertemu dengan banyak grup di agensi tersebut, tapi ia tetap memilih Super Junior saat ditanya siapa idol grup favoritnya.

Foto: koreaboo


Peserta Produce 101 Season 2

Reaksi peserta Produce 101 saat melihat leader Super Junior, Leeteuk, sangat menggemaskan. Hal ini membuktikan, siapa yang tidak akan menyukai grup K-pop yang terkenal dan pemimpinnya?


BONUS: Gong Yoo

Meskipun Gong Yoo hanya menggoda Sungjae BTOB selama syuting drama hit mereka Goblin, Gong Yoo menggunakan nama Super Junior sebagai panutannya, membuktikan betapa populer dan terkenalnya mereka dikalangan selebriti Korea.


Foto: koreaboo


Sumber: koreaboo


Tags :