Foto: KBS

David McInnis Mengaku Masih Terus Berhubungan Baik dengan Song Joong Ki 'Descendants of the Sun'

korea.iyaa.com - David McInnis mengaku bahwa dia masih terus berhubungan dengan Song Joong Ki.

Baru-baru ini aktor David McInnis yang berperan sebagai komandan Rusia Petrov di drama JTBC Man to Man melakukan sebuah wawancara eksklusif dengan International bnt.

Lahir dari seorang ibu Korea dan ayah Amerika, setelah lulus kuliah jurusan bisnis David ditemukan oleh seorang sutradara di tahun 1998 saat melakukan pekerjaan paruh waktu di New York. Hal ini mengantarkannya debut akting dengan membintangi film The Cut Runs Deep yang disutradarai oleh John H. Lee. David mengatakan, "Pertemuanku dengan Sutradara Lee mengubah hidupku."


David McInnis di KBS Descendants of the Sun (atas), JTBC Man to Man (bawah). | Foto: ist

Saat ditanya tentang bagaimana dia mendapatkan peran di drama KBS Descendants of the Sun, David menjawab, "Itu kebetulan. Kebetulan saat di L.A. aku menghadiri pembukaan galeri Ha Jung Woo. Aku bertemu dengan produser Kang Myung Chan dan ditawari peran tersebut. Sejujurnya, sebelum pertemuan itu aku berpikir apakah aku bisa kembali ke Korea."

David juga berbagi bagaimana dia masih terus menjaga hubungan dengan Song Joong Ki, "Aku sering menghubunginya dari waktu ke waktu. Karena dia sangat sibuk jadi sulit untuk sering bertemu." Selama 20 tahun berkarir sebagai aktor, David memuji drama Descedants of the Sun dan mengatakan, "Itu drama yang sudah jelas memberikan dampak besar dalamkehidupanku sebagai seorang aktor."

David juga mengungkapkan rencananya untuk terus bekerja di Korea, "Aku ingin tampil di Korea untuk saat ini. Terlepas dari hambatan bahasa, ini cukup memuaskan untuk tinggal di Korea. Aku juga berterima kasih bisa bekerja di atmosfer berbahasa Inggris."















Sumber: (1), (2)


Tags :