Foto: instagram/CJ Entertainment

Film Im Si Wan 'The Merciless' Akan Segera Tayang di Indonesia

korea.iyaa.com - Film The Merciless akan segera tayang di Indonesia.

Setelah rilis di Korea pada Rabu (17/5), The Merciless juga akan ditayangkan di beberapa negara, seperti Indonesia, Australia, Selandia Baru, Prancis, Taiwan. Disusul dengan Filipina pada musim panas dan Jepang pada awal tahun 2018.

The Merciless akan tayang di Indonesia pada 31 Mei, diikuti Australia dan Selandia Baru pada 1 Juni, Prancis 28 Juni, dan Taiwan 30 Juni. Perwakilan distributor film dari Australia, JBG Pictures, mengatakan, "Aku sangat penasaran dengan The Merciless yang bisa mencapai pasaran internasional. Adegan aksi yang ditayangkan memang unik dan menarik. Walaupun temanya cukup berat, aku rasa karya ini akan banyak disukai karena dicampur dengan elemen humor."


Foto: enews24

Pimpinan distributor film CJ E&M Choi Yoon Hee mengatakan, "The Merciless terjual hak tayangnya di 85 negara, dan distributor dari negara-negara itu telah menandatangani kontrak dalam acara Hong Kong Film Mart. Ketertarikan distributor Eropa dan Amerika Selatan sangat besar. Walaupun ini film action, emosi yang terbangun baik antara dua tokoh utamanya membuat distributor luar negeri tertarik dengan film ini."

The Merciless bercerita tentang persahabatan dan pengkhianatan antara Jae Ho (Seol Kyung Goo) dan pendatang baru organisasi yang tidak kenal takut dan penuh semangat bernama Hyeon Su (Im Si Wan). Keduanya bertemu di penjara kemudian bekerja sama setelah bebas. Film ini juga dibintangi Kim Hee Won, Jeon Hye Jin, Lee Kyoung Young, dan Kim Sung Oh.

Sumber: enews24

Writer : Adytia Fitriana
Tags :