Foto: Ist

Jang Mi Kwan 'Strong Woman Do Bong Son' Unggah Foto Oleh-Oleh dari Bali

korea.iyaa.com - Pemeran penculik bertopeng di drama Strong Woman Do Bong Son, Jang Mi Kwan kembali membuat para fans di Indonesia gembira.

Hari ini (19/5), Jang Mi Kwan mengupload sebuah foto yang menunjukkan oleh-oleh khas Indonesia, khusunya kota Bali, dengan caption, "Aku menerima oleh-oleh dari luar negeri ^_^. Terima kasih banyak, aku akan menikmatinya! #Fans #Terimakasih #setiappotonganberharga."

Postingan terbaru dari Jang Mi Kwan ini tentu disambut meriah oleh para fans yang masih belum bisa move on dari drama Strong Woman Do Bong Soon dan juga para pemberi oleh-oleh tersebut pastinya. Dalam waktu singkat, postingan tersebut telah dibandiri dengan komentar-komentar lucu dan menyenangkan.


Akun dheaekasssyafitri menuliskan, "Cie. ...... ngepost oleholeh khas Bali. ...."
"Busyet orang korea makan brem...kgk bs melek," tulis ikatriarief.
cynnnpCiee nadyaa menuliskan, "akhirnyaa di post juga sama oppa giftmu @nadyaautamiputri."
"Wakakak ini baru di makan oppa atau udah habis makanannya dr dulu trus di upload fotonya? Wkwkwkwk," tulis veronicapriani
Lalu akun ayazhri, "Anjay org korea aja mkn brem," dan masih banyak komentar-komentar lucu lainnya.


Penampilan Jang Mi Kwan di drama 'Strong Woman Do Bong Soon' | Foto: JTBC

Jang Mi Kwan mulai menarik perhatian publik karena akting luar biasa yang ia tunjukkan di drama Strong Woman Do Bong Soon, serta wajah tampannya yang siap melelehkan hati fans wanita. Terbukti saat tiba di Bali, Jang Mi Kwan pun disambut meriah oleh para fans.


Tags :