Foto: SBS

Ji Chang Wook Dianggap Lemah Perankan SBS 'Suspicious Partner', Ini Dia Jawabannya!

korea.iyaa.com - Aktor Ji Chang Wook ungkap kesannya terhadap drama barunya yang kini sedang tayang, SBS Suspicious Partner.

Mengusung tema komedi romantis, drama Suspicious Partner otomatis menjadi proyek perdana Ji Chang Wook untuk tampil santai di depan kamera. Tampil percaya diri dan berkelas sebagai jaksa dan pengacara, Ji Chang Wook yang berperan sebagai Noh Ji Wook langsung berubah karakternya setiap bertemu Eun Bong Hee (diperankan Nam Ji Hyun).

Foto: SBS


Saat ditanya lewat interview singkat dengan Enews24 (19/05), Ji Chang Wook langsung tertawa ketika dikatakan dirinya kini terlihat lemah. "Aku kini yakin, aku dilahirkan ke dunia ini tidak sebagai aktor spesialis action. Aku jago melakukan banyak adegan manis."

Ji Chang Wook yang selama ini memukau lewat adegan action di KBS Healer, tvN The K2, dan film Fabricated City juga mengungkapkan dirinya mempelajari hal detail yang dilakukan jaksa dan pengacara, terutama dalam mimik wajah dan gestur saat melakukan sesuatu.

Foto: SBS


"Aku bahkan menghampiri seorang reporter di depan Kantor Kejaksaan. Saat melihatku, dia kaget dan bertanya 'Ada apa?' Aku langsung menjawab, aku hanya mau tahu suasana di sini. Tapi reporter itu malah terus menanyaiku seolah aku memang sedang ada masalah sehingga harus datang ke Kantor Kejaksaan."

Salah satu staf Suspicious Partner yang bernama Park Young Soo pun membenarkan hal itu. "Bahkan, dia sekarang selalu memakai thimble (sejenis ring pengaman untuk melindungi ujung jari). Saat aku tanya, 'kenapa memakai itu?' dia cuma menjawab, 'banyak jaksa yang memakai ini saat membaca buku dan membuka dokumen'. Itulah bukti totalnya Ji Chang Wook dalam berakting!"

Sementara itu, drama Suspicious Partner tayang setiap Rabu-Kamis pukul 22:00 KST di stasiun SBS.

Sumber: enews24


Tags :