Foto: Ist / tvN - JTBC

Karkater Park Hae Jin di 'Man to Man' Bantu Pembuatan Film 'Cheese in the Trap'

korea.iyaa.com - Park Hae Jin siap membuktikan kemampuan aktingnya lewat film Cheese in the Trap, walau kini ia masih dibayangi dengan karakter Man to Man.


Park Hae Jin yang masih dianggap sebagai Kim Sae Woo, perannya dalam drama romatis-komedi Man to Man, ternyata tengah sibuk syuting Cheese in the Trap versi film. Dalam film yang diangkat dari webtoon ini, Park Hae Jin mengulang kembali peran mahasiswa senior Yoo Jung, bersama pasangannya Oh Yeon Seo.


Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo ketika pembuatan film Cheese in the Trap | Foto: blog.asianwiki

Penonton berharap jika Park Hae Jin lebih mampu mengeluarkan image Yoo Jung di layar lebar. Aktor tersebut telah mencoba mencari tahu motivasi dari setiap karakter, baik Kim Sae Woo atau Yoo Jung. Bahkan CEO Mountain Movement Management, Hwang Ji Sung mengungkapkan beberapa fakta menarik dari kedua karakter Park Hae Jin ini.

"Kalian akan melihat kemampuan akting yang lebih mendalam dalam film ini. Meskipun Kim Seol Woo dan Yoo Jung merupakan karakter yang jauh berbeda, kamu mungkin akan menemukan suasana hati yang sama, [yaitu] kesepian," tutur CEO agensi Park Hae Jin. Ia menambahkan jika karakter di Man to Man membantu Park Hae Jin untuk membuat film Cheese in the Trap.


Park Hae Jin saat syuting Man to Man | Foto: ist / Dispatch

"Syuting Cheese in the Trap akan selesai pada akhir Juni. Untuk saat ini, kami ingin merilis film sekitar Natal atau Hari Valentine," kata Hwang Ji Sung. Agensi sendiri telah bekerja sama dengan Mountain Movement Story, tum produksi film ini. "Kami berharap para penonton bioskop, terutama para pasangan, [karena] akan berhubungan dengan karakter dalam film dan lebih memahami pemahami pemikiran dan perasanaan masing-masing."

Rencananya Park Hae Jin tengah bersiap untuk tur fan meeting Asia yang bertajuk 'Jin's House Party' pada bulan Juni. Aktor 34 tahun ini akan memulainya di HongKong pada 24 Juni dan akan mengunjungi negara Asia lain termasuk Jepang serta Thailand.


Park Hae Jin dalam drama akhir pekan KBS Famous Chil Princesses | Foto: KBS

Park Hae Jin mulai debut dengan drama KBS Famous Chil Princesses pada tahun 2006. Ia menjadi bintang Asia setelah berperan dalam drama mega hit SBS My Love from the Star.

Sumber: Kpopherald

 


Tags :