Foto: High Cut

Kim So Hyun Tunjukkan Aura Tomboi dalam Pemotretan 'High Cut'

korea.iyaa.com - Kim So Hyun tampil bergaya retro dalam pemotretan majalah High Cut.

Dalam pemotretan terbaru untuk majalah High Cut edisi bulan Mei, Kim So Hyun tampil dengan pakaian bergaya retro. Ia menunjukkan aura tomboi dengan mengenakan kaos, celana kotak-kotak, sepatu kets, dan topi baseball. Rambut bagian depan dan poninya dibuat ikal. Kim So Hyun yang baru menginjak usia 18 tahun ini tampil seperti remaja kebanyakan. Di foto lain, ia mengenakan kaos dan jeans seraya menyampirkan blazer kotak-kotak di bahunya.





Pada sesi wawancara, Kim So Hyun mengungkapkan pendapatnya tentang Yoo Seung Ho, lawan mainnya dalam drama terbarunya yang saat ini sedang tayang, drama MBC Ruler: Master of the Mask. Ia mengatakan, "Seungho oppa seperti temanku. Jika dibandingkan dengan aktor lain yang sudah aku temui sejauh ini, umur kami tidak terpaut terlalu jauh jadi aku bisa sering bercanda. Aku juga bisa mengutarakan pendapatku saat syuting, karena kami saling percaya."

Saat ditanya apakah pernah ada hambatan dengan lawan mainnya, Kim So Hyun menjawab, "Ya, pernah ada, tapi sekarang sudah lebih baik. Aku sangat sulit dekat dengan lawan mainku di lokasi syuting. Aku merasa canggung dan tidak tahu harus bersikap seperti apa. Tapi aku berpikir, kalau aku merasa canggung, aku bisa dianggap tidak sopan. Jadi aku belajar untuk ikut bercanda dan beradaptasi."



Kim So Hyun juga mengungkapkan bahwa dirinya belum memikirkan pacaran. Saat berakting untuk adegan romantis pun, ia mengaku harus banyak mencari tahu.

"Aku bisa berakting adegan romantis dan melakukan adegan jatuh cinta hingga patah hati. Tapi sebenarnya aku belum mengerti semua itu karena aku belum pernah berpacaran. Jadi aku bertanya kepada orang-orang di sekelilingku, 'Eonni, kenapa kamu menangis padahal kamu sedang jatuh cinta?'. Aku belum mengerti hal seperti itu," kata Kim So Hyun jujur.

Sementara itu, drama Ruler: Master of the Mask masih memimpin rating slot drama Rabu-Kamis sejak awal penayangannya.


Foto: High Cut

Sumber: Daum

Writer : Adytia Fitriana
Tags :