Foto: ist

Kocaknya Reaksi Panik Roy Kim Saat Henry 'Super Junior' Ingin Jadi Kakak Iparnya

korea.iyaa.com - Dua musisi muda Korea Roy Kim dan Henry Super Junior M berhasil mengundang tawa saat hadir sebagai bintang tamu KBS Happy Together.

Dalam episode yang juga dihadiri Joo Won ini, Henry mengaku jatuh cinta dan ingin punya istri seperti kakak perempuan Roy Kim. Mendengar itu, tentu saja Roy Kim Kelabakan karena tidak menyangka sang kakak bisa mengenal Henry, begitu juga sebaliknya.

Foto: naver


Henry pun tak segan memuja karakter dan penampilan kakak dari Roy Kim saat mereka bertemu. "Aku mengenalnya lewat temanku. Karakter dari kakak Roy Kim sangat mendekati tipe ideal calon istriku. Dia sangat elegan. Saat pertama kali bertemu, aku benar-benar nervous, padahal aku orangnya tidak mudah nervous jika bertemu orang baru terutama perempuan."

Roy Kim pun kembali dibuat kaget saat Henry mengaku pernah pergi kemping bersama kakak perempuan Roy Kim. sambil memasang wajah yang benar-benar khawatir, Roy Kim bertanya dengan serius, "acara itu tidak cuma dihadiri kalian berdua saja, kan?" Sambil tersenyum, Henry menjawab, "Tentu saja bersama temanku yang lain. Aku dan kakakmu tidah banyak mengobrol saat itu."

Foto: naver


Ketika para host bertanya apakah Roy Kim mengizinkan Henry jadi kakak iparnya, Roy Kim langsung melotot dan membalas, "tentu saja tidak boleh!" yang langsung disambut tawa meriah dan tepuk tangan.

Sebagai penutup, Henry dengan wajah serius kembali mengeluarkan pernyataan, "Akan tetapi, jika aku disuruh menikah, aku benar-benar akan memilih wanita seperti dia [kakak Roy Kim]. Sekarang aku siap bertemu calon istriku."

Sementara itu, KBS Happy Together tayang setiap Kamis pukul 23:05 KST dan cuplikan darui episode Roy Kim dan Henry bisa Chingudeul lihat lewat video di bawah ini.



Tags :