Foto: Ist

L INFINITE Totalitas Akting di Adegan Penyiksaan 'Ruler: Master of the Mask' Eps. 7-8

korea.iyaa.com - Drama Ruler: Master of the Mask adalah drama yang paling menarik perhatian saat ini.

Lewat penayangannya sampai episode 8 kemarin (18/5), drama Ruler: Master of the Mask kembali mencetak rekor tinggi. Salah satu aktor utamanya adalah L INFINITE yang merupakan idol dan karir aktingnya boleh terbilang tidak terlalu lama. Berbeda dengan Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun yang telah membangun karir akting mereka sejak kecil.

Ada banyak yang meragukan akting L yang harus berakting bersama aktor muda yang lebih berpengalaman, apalagi ia juga seorang idol. Akan tetapi, keraguan tersebut berhasil dipatahkan oleh aktor Kim Myung Soo (L INFINITE) berkat totalitas aktingnya saat adegan penyiksaan di drama Ruler: Master of the Mask episode 7-8.


Foto: MBC

Di episode 7-8, karakter L yang bernama Lee Sun bersedia menjadi pengganti Putra Mahkota berkat nama mereka yang sama. Akan tetapi, Raja tidak mudah percaya dan mulai menyiksanya sampai batas Lee Sun mengungkapkan niatnya secara jujur. Di ruang interogasi, Lee Sun ditelanjangi dan disiram air dingin.

Berkali-kali ia disiram dan dipaksa mengaku apa yang ada di baliknya niatnya untuk membantu Putra Mahkota. Lee Sun pun menjawab sambil bersujud, "Hamba kelaparan! Pekerjaan hamba sulit, ibu hamba pun sakit. Bahkan setelah ayah hamba meninggal, hamba tidak bisa bekerja. Hamba tidak ingin lapar dan tidak mau mencemaskan apapun. Hamba hanya ingin belajar dan membaca apapun yang hamba inginkan."


Foto: MBC

Adegan tersebut sangat mengharukan dan banyak yang memuji Kim Myung Soo dengan peningkatan aktingnya. Akan tetapi, adegan tersebut juga dilakukan di musim dingin. Woollim Entertainment menyatakan bahwa Kim Myung Soo sempat dilarikan ke ruang perawatan karena ia sangat totalitas saat melakukan syuting adegan itu.

Wah, ternyata citra akting buruk yang dilakukan para idol-aktor kembali dipatahkan oleh Kim Myung Soo. Kalian bisa mengecek cuplikan adegan yang dilakukan L lewat video di bawah ini.

Sumber: Sport Chosun


Tags :