Foto: Ika / korea.iyaa

Myeong-dong, Surga Belanja Kosmetik Ramah Muslim

korea.iyaa.com - Myeong-dong telah menjadi surga kosmetik di Seoul yang ramah muslim.

Mendengar kata Myeong-dong, tentunya langsung terbayang deretan toko yang menjual berbagai jenis kosmetik lucu dan murah. Myeong-dong memang dikenal sebagai surga belanja kosmetik murah di Seoul, dan bisa dikatakan Myeong-dong tidak pernah sepi pengunjung baik pengunjung lokal maupun internasional. Berbagai merek kosmetik mulai dari merek populer sampai merek premium tersedia di sana, bahkan ada juga lho merek kosmetik yang bersertifikat Halal, Talent Cosmetics. Talent Cosmetics ini memiliki 3 cabang yang tersebar di area Myeong-dong. Tidak hanya kosmetik saja, di Myeong-dong juga bisa ditemukan item-item fashion dan juga berbagai pernak-pernik unik dan lucu.






Foto: Ika / korea.iyaa

Selain bekal uang, pengunjung juga harus mempersiapkan fisik untuk bisa menjelajah setiap sudut Myeong-dong dan memasuki setiap toko kosmetik untuk mendapatkan harga dan diskon terbaik. Satu merek kosmetik bisa memiliki banyak cabang di Myeong-dong dan setiap cabang kadang memiliki harga promo dan paket diskon yang berbeda. Bagi wanita tentunya menjadi kepuasan tersediri ketika bisa mendapatkan kosmetik favorit dengan jumlah sebanyak mungkin namun dengan harga serendah mungkin.






Foto: Ika / korea.iyaa

Setelah lelah berbelanja, pengunjung tidak perlu khawatir karena ada banyak tempat makan, mulai dari kedai pinggir jalan, restoran cepat saji, restoran tradisional, sampai restoran mewah ada di sana. Semakin malam akan semakin banyak penjaja makanan pinggir jalan di sana. Tidak perlu khawatir kesulitan mencari makanan ramah muslim, kalian bisa mencari makanan yang berbahan seafood, telur, atau kue, yang tidak mengandung babi dan alkohol. Bahkan, terlihat juga beberapa penjaja makanan memajang tulisan Halal di kedai mereka. Rata-rata makanan yang diberi label Halal adalah makanan berbahan dasar seafood dan tepung.




Foto: Ika / korea.iyaa

Berlokasi di jantung kota Seoul, pengunjung bisa dengan mudah mencapai Myeong-dong dengan berbagai transportasi seperti bus, subway, dan juga taksi. Lokasinya juga dekat dengan berbagai atraksi wisata populer di Seoul, seperti Istana Deoksugung dan Namsan Tower. Apakah kalian sudah siap menjelajah Myeong-dong dan berburu kosmetik murah?


Tags :