Foto: Elle Korea

Park Shin Hye Terlihat Elegan Bertemu dengan Petinggi Swarovski

korea.iyaa.com - Park Shin Hye bertemu dengan petinggi Swarovski di Prancis.

Park Shin Hye mengunggah foto pertemuannya dengan petinggi Swarovski, Nadja Swarovski, pada Rabu (17/5) di Antibes, Prancis. Pertemuan itu diadakan saat makan siang dalam rangka peluncuran koleksi perhiasan Atelier Swarovski. Park Shin Hye mengunggah foto-fotonya terkait acara itu, mulai dari persiapannya menuju acara hingga menunjukkan koleksi perhiasan di acara tersebut.

@Swarovski #Swarovski #AtelierSwarovski 좋군😎

A post shared by 박신혜 (@ssinz7) on





Di foto yang diunggahnya di Instagram, ia berdiri berdampingan dengan Nadja Swarovski di depan Hotel du Cap-Eden-Roc yang memiliki pemandangan Laut Mediterania. Di caption foto itu ia menulis, "Makan siang bersama Nadja Swarovski. Sungguh sebuah kehormatan."

Nadja Swarovski adalah cicit dari cicit perempuan Daniel Swarovski, penemu perhiasan kristal asal Austria. Nadja bergabung dalam firma keluarga Swarovski pada tahun 1995 dan memulai proyek Atelier Swarovski pada tahun 2007.



#AtelierSwarovski #wkorea 몇 월 호일까아요오~~~? 알아맞혀 보세요~~~!!!

A post shared by 박신혜 (@ssinz7) on


Foto dan video: instagram.com/ssinz7

Di akun Instagram-nya, Park Shin Hye juga menggoda penggemarnya dengan mengunggah video dirinya dengan caption, "Tebak apa yang akan dibahas nanti," terkait perjalanannya di Paris yang akan muncul di majalah fashion W Korea.

Sumber: kpopherald

Writer : Adytia Fitriana
Tags :