Foto: ist

Reaksi Kocak 6 Idol Saat Baca Komen Gaul Online dari Penggemar

korea.iyaa.com - Sudah bukan rahasia lagi jika penggemar K-Pop sering melontarkan candaan dan juga meme di media sosial terkait idol favorit mereka.

Akan tetapi, ternyata hal tersebut berpengaruh sebaliknya terhadap sang idol. Banyak seleb K-Pop yang tidak paham dan jadi balik bertanya kepada penggemar tentang bahasa 'slang' yang digunakan. Lucunya, berbagai candaan dan ungkapan bahasa slang ini sering dipakai saat sang idol melakukan siaran langsung lewat beberapa aplikasi hingga menimbulkan reaksi yang lucu. Ini dia 6 reaksi kocak para idol yang tertangkap oleh penggemar!

1. Key SHINee - 'Aku menangis di klub'



Key SHINee baru-baru ini melakukan interaksi dengan para Shawol (sebutan bagi penggemar setia SHINee) lewat instagram live. Sadar banyak penggemar dari luar Korea yang ikut menonton, Key pun sesekali berbicara dengan bahasa Inggris.

Salah satu penggemar, karena saking senangnya melihat Key siaran live, berkomentar dengan ungkapan 'im crying at the club'. Key pun secara refleks langsung berkomentar, "Hah? Kamu sekarang sedang di dalam klub (diskotik)?" dengan wajah heran. Sepertinya, Key bingung kenapa bisa ada penggemar yang sedang asik di klub malam malah nonton instagram live miliknya.

2. Nayeon TWICE - 'Aku mau memukulmu!'



Anggota TWICE Nayeon yang sedang siaran live lewat V App berhasil mengundang tawa dari para Once (sebutan bagi penggemar setia TWICE) saat bereaksi bingung dengan satu komentar 'I want to fight you!' dari penggemar luar Korea. Tulisan itu berarti sang penggemar sudah terlalu gemas, saking gemasnya sampai ingin memukul (atau mencubit) Nayeon. Akan tetapi, Nayeon yang tidak tahu maknanya langsung menghadap kamera, mendekatkan wajahnya, dan bertanya "Apa sih artinya 'I want to fight you'?"

3. PRISTIN - 'Mariah Carey sampai gemetaran!'



Girl grup PRISTIN tampil lewat siaran langsung V App dan menghibur para penggemar dengan menyanyikan lagu secara akustik. Berhasil memukau lewat paduan suara merdu dan petikan gitar yang manis, satu penggemar langsung berkomentar, "Mariah Carey auntie is shaking right now' sebagai pujian.

Akan tetapi, Eunwoo justru kebingungan kenapa Mariah Carey bisa gemetaran. Padahal, maksud si penggemar adalah, Mariah Carey yang miliki talenta hebat di dunia musik juga pasti akan terharu saat mendengar nyanyian yang dibawakan PRISTIN.

4. BamBam GOT7 - 'Tidak ada BamBam, tidak ada kehidupan'



Saat BamBam melakukan siaran V Live, seorang IGOT7 (sebutan bagi penggemar setia GOT7) mengekspresikan rasa cinta dan betapa pentingnya sang idol dalam hidupnya dengan berkomentar 'No BamBam, No Life!' BamBam yang membaca komentar itu langsung menyahut, "Tidak ada Bambam tidak ada kehidupan? maksudnya apa itu?" sambil bertanya ke penggemar yang menonton. Padahal, BamBam membaca dan mengomentari itu dengan bahasa Inggris yang fasih.

5. Minho SHINee - 'Lee Jinki imut banget'



Saat sedang melakukan pemotretan di majalah GQ, grup SHINee lakukan siaran facebook live lewat akun resmi majalah tersebut untuk menyapa penggemar. Minho yang kebagian memegang ponsel dan membaca komentar dari para Shawol tiba-tiba membaca komentar, "Jinki is too fu*king cute!" dengan wajah polos. Mendengar Minho mengucapkan kata itu tanpa disensor, Jonghyun kaget dan langung berkata, "Heh, ini siaran langsung. Bagaimana kamu bisa membaca itu tanpa disensor terlebih dulu?"

Onew (Lee Jinki) yang menjadi topik pembicaraan malah tertawa terbahak-bahak hingga harus bersembunyi jauh ke belakang. Sementara Minho hanya 'nyengir' malu karena dia memang tidak paham apa arti komentar itu. Waduh..

6. Akun Twitter Resmi Grup AFTER SCHOOL - 'Mau mati saja'



Setelah lama tidak menyapa penggemar, akun twitter resmi grup After School akhirnya kembali 'hidup' beberapa hari lalu. Lewat satu sapaan sederhana "Hei ASCers #adminMisteri di sini", penggemar pun merespon dengan berbagai retweet.

Lucunya, satu akun membalas bahwa ia sudah sangat frustrasi menunggu balasan dari akun resmi After School dengan menuliskan "YOURE BACK After how much i tried i dont get your reply i wanna kms (AKHIRNYA KAMU KEMBALI setelah aku berusaha keras tapi tak juga mendapat balasan darimu rasanya aku mau mati saja)."

Akun After School malah membalas dengan komentar singkat dan polos "Apa itu 'kms'?" yang langsung di-retweet sebanyak 648 kali dan di-like oleh 505 akun.

Sumber: koreaboo


Tags :