Foto: CeCi

Sooyoung Cerita Soal Tipe Idaman dan Kenangan Debut di Jepang

korea.iyaa.com - Sooyoung Girls' Generation muncul sebagai bintang tamu di talk show tvN Taxi bersama kakaknya yang aktris musikal, Choi Soo Jin.

Di acara tersebut, Sooyoung dan kakaknya mengungkapkan bahwa mereka memiliki selera yang berbeda dalam memilih laki-laki. Choi Soo Jin mengatakan, "Aku suka laki-laki yang tampan dan kurus. Sooyoung lebih suka laki-laki yang lebih manly."

Sooyoung menyetujuinya dan berkata, "Aku suka laki-laki yang sangat baik padaku dan mencintaiku. Kalau fisik, aku suka laki-laki yang tubuhnya besar dan berjenggot. Aku suka laki-laki yang chic."


Foto: soompi

Saat ditanya apakah pacar Sooyoung mendekati tipe idamannya, Sooyoung menjawab, "Kamu tidak harus berpacaran dengan tipe idamanmu," yang kemudian membuat semua tertawa.

Choi Soo Jin lalu menambahkan, "Menurutku, orang yang paling mengerti Sooyoung adalah Jung Kyung Ho. Dia tidak pernah marah dan selalu membiarkan Sooyoung melakukan apa yang ia inginkan." Soo Jin juga menyebutkan Jung Kyung Ho sangat lucu, walaupun Sooyoung jarang lagi tertawa menghadapi candaannya.

Sooyoung telah berpacaran dengan aktor Jung Kyung Ho selama lima tahun. Hubungan keduanya terungkap ke publik pada tahun 2014.

Sementara itu, Sooyoung juga membicarakan kenangannya saat debut di Jepang sebelum menjadi anggota Girls' Generation. "Sebenarnya aku debut pertama kali di Jepang. Tidak banyak yang tahu, tapi waktu itu ada program audisi berjudul Asayan's 'Korea Japan Ultra Idol Duo Audition' yang serupa dengan K-Pop Star dan Superstar K," kata Sooyoung.


Foto: ist

Ia menambahkan, "Ketika Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang, mereka mengadakan audisi untuk grup idol Korea Selatan/Jepang dan aku terpilih. Dari 15.000 kontestan, hanya aku yang debut. Aku promosi lebih dari tiga tahun (sebagai anggota Route θ)."

Sumber: (1) (2)

Writer : Adytia Fitriana
Tags :